Keunikan Buah Pisang Dam Definisi Tanaman Pisang

Pisang adalah nama buah yang ternama di kalangan masyarakat. Nama pisang disebut dengan nama ilmiah Musa Parasidika, merupakan buah yang bisa hidup dimanup tempatnya lebih condongnya bisa hidup di daerah tropis. Berikut gambar buah pisang yang sudah kami ambil dari kebun sendiri.


Selain dengan itu buah bisang juga memiliki pohon yang unik. Pohon buah pisang yang lebih banyak mengandung air dan empuk ini dapat di manfaatkan sebagai tali para petani. Berikut contoh gambar buah pisang.



Di indonesia buah pisang memiliki dua jenis global, pisang buah dan pisang tanaman hias. Sedangakn untuk nama nama dan dan model pisang buah juga beragam seperti pisang ambon, pisang gepok, pisang raja, pisang susu, pisang nanas, pisang ijo, dan masih banyak lagi nama nama bisang lainya.

Ciri Ciri Marfologi Tanaman Pisang Berdasarkan Pohon Daun Akar Dan Buahnya.

Daun Buah Pisang, sudah ternama bahwa daun buah pisang merupakan daun tanaman yang paling besar di bandingkan tanaman daun yang lain. Daun buah pisang pada umumnya berwana hijau muda untuk daun yang masih muda. Sedangkan daun buah pisang yang sudah tua umum nya berwarna hijau. Dan jika sudah kering berwarna coklat dengan nama klaras. Berikut gambar daun pisang yang sudah kami ambil dari kebun.



Pohon Dan Batang Buah Pisang
Untuk pohon dan Batang buah pisang ada dua jenis yang harus di pahami. Dengan pohon yang dan batang yang panjang daun pisang mampu menghasilkan daun yg begitu besar. Untuk mengetahuinya bisa di lihat gambar di bawah ini.







Klasifikasi ilmiah Buah Pisang

Kerajaan: Plantae
Divisi: Magnoliophyta
Kelas: Liliopsida
Ordo: Musales
Famili: Musaceae
Genus: Musa
Spesies : M. acuminata

Kandungan Gizi Manfaat Dari Buah Pusang. Pisang selain rasanya enak dan segar ternya dibalik itu buah pisang memiliki banyak sekali kandungan dan manfaat untuk tubuh kita loh. Kaya vitamin bseperti vitamin c vitamin b komplek kalsium kalium zat besi dan masih banyak lagi fungsi dan manfaat dari buah bisang. Untuk lebih lanjut bisa langsung cari di www.google.com.

Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu