Tips Kesehatan : Tips Terbaru Cara Menjaga Kesehatan Anak Kecil


Kesehatan Anak adalah adalah hal sangat penting untuk di perhatikan. Karena anak dan balita diusia dini rentan terhadap sakir. Sebagai orang tua kita wajib untuk slali menjaga dan merawat kesehatan anak kita. Dan sebagai orang tua kita wajib mmendidik anak kita hingga kelak dewasa.

Kali ini saya ingin berbagi tips kesehatan yang sangat berharga yaitu tips cara menjaga kesehatan anak dan balita, agat si anak selalu senantiasa sehat selalu.

Pertama, hal yang penting untuk di perhatikan adalah menjaga pola makan anak. Sebagai ibu hal yang paling utama harus memper hatikan pola makan yang baik dan menyehatkan pada anak. Hindari jajan yang di neli di toko, lebih baik buatkan makan sendiri untuk anak balita anda, seperti kue, agar agar susu, dll. Dan beri vitamin yang cukup untuk anak, untuk vitamin yang cocok bisa meminta saran ke dokter atau bidan terdekat.

Kedua, tips selanjutnya untuk menjaga kesehatan anak adalah mengajak si kecil berolahraga di pagi hari. Mengajak bermain di bawah sinar matahari pagi secara rutin setiap hari. Namun jangan terlalu kecapekan pada si anak.

Ketiga, tips dan cara menjaga kesehatan anak selanjutnya adalah mandi rutin sehari minimal 2x pagi dan sore. Menjaga kebersihan anak baik kebersehan pakaian, tempat bermain, maupun makanan.

Keempat, tips terbaru cara menjaga kesehatan anak adalah minum susu secara rutin, karena susu bisa membatu nutrisi pada anak. Tidak hanya susu air putih kepada anak juga bisa menjaga kesehatan si anak.

Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu