Tips Sederhana Sulit Tidur DiWaktu Malam Hari

Susah tidur ya ? :-) sama kali dengan saya :-), kali ini sya ingin berbagi tulisan tentang sebab sebab sulitnya tidur di waktu malam hari, dan bagaimana ya cara atau tips sederhana agar mudah tidur di waktu malam hari ?. Sewaktu malam sudah tiba waktu semakin malam, di saat hendak beristirahat namun mata yang sudah terpejam tak kunjung bisa tidur. Tips sederhana agar mudah tidur sebagai berikut.

Pertama, tips sederhana yang bisa di  lakukan adalah melepaskan semua beban yang ada pada pikiran. Karena beban yang ada di pikiran lebih berat dari pada beban yang ada di dalam tubuh.

Kedua, ambillah air putih yang hangat untuk di minum dan sambil berbaring bacalah doa sampai tertidur pulas.
Ketiga, hindari minum kopi berlebihan di waktu malam hari, terlebih kopi yang pahit. Sebab kopi bisa menghilangkan rasa ngantuk.

Keempat, kurangi tidur di waktu siang hari, karena tidur di waktu siang hari yang berlebihan bisa mempersulit tidur di waktu malam hari loh.

Kelima, bagi seorang perokok kurangi merokoknya ya, hehe, agar tidak strees di saat hendak mau tidur. Sebab merokok berlebihan juga bisa mempersulit tidur di waktu malam hari.
Kelima, matikan lampu dikala hendak mau tidur, agar mata bisa terpejam dengan mudah.

Keenam, memastikan tempat tidur yang nyaman, ternyata dari hasil riset saya tempat istirahat untuk tidur yang bersih dan nyaman juga memberi kemudahan tidur dan kualitas tidur yang baik dan berkwaliTas, :-).

Ketuju, pasti sudah tertidur lelap dengan tips di atas :-), jika tetep belum bisa tidur buatlah mandi dan kramas terlebih dahulu, sebab dengan mandi dan kramas bisa menghilangkan dan mengurangi beban yang ada pada pikiran, juga mengjilangkan kotoran yang ada pada tubuh.

Kedelapan, cukuplah tips di atas bisa di terapkan dulu ya, dan bisa di update lain kesempatan. Semoga tips sulit tidur ini bisa bermanfaat ya. Wassallam.

Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu