[ICO] PHI Token-Robot Pertama di Dunia Yang Mengelola Aset manusia di Blockchain



Diaman Capital LTD, sebuah perusahaan layanan keuangan ternama di Malta bermaksud untuk membuatPlanform Hybrid Investment (PHI) pertama yang terdesentralisasi untuk semua kelas aset investasi seperti investasi kendaraan dan crypto-asset. Diaman Capital LTD telah memiliki beberapa layanan keuangan sejak dulu hingga tahun 2017, dan kini telah menjadi hak prerogatif eksklusif dari intitusi pelanggan. Platform ini dapat digunakan untuk melakukan pembayaran oleh pelanggan ritel, baik di pasar tradisional maupun pada pasar crypto-asset. 

PHI adalah singkatan dari Platform for Hybrid Investments. PHI Token bisa diartikan juga tentang platform hibrida yang dibuat untuk investasi. Seperti yang kita ketahui, platform investasi untuk konvensional di dunia banyak memiliki celah yang dianggap sebagai kekurangan oleh kebanyakan pengguna.

PHI Token adalah platform hibrida yang dibuat untuk investasi yang memiliki Rekan Kerja INFORMATION LTD. Platform PHI Token kedepan akan menjadi investasi di semua kelas aset investasi termasuk aset kripto. Tujuannya adalah memudahkan pelanggan dengan sepenuhnya untuk mengelola semua tabungan dan investasi di dunia kripto.

MEMPERKENALKAN PHI "PLATFORM HYBRID INVESTMENT DECENTRALIZES"

PHI "Platform Hybrid Investment" adalah sistem desentralisasi yang melibatkan blockchain dan terdiri dari beberapa smart contract dan mata uang kripto milik sendiri. PHI berencana untuk mengurangi rantai pasokan komersial melalui digitalisasi dan menurunkan biaya penyediaan layanan investasi. ini akan memungkinkan Anda untuk berinvestasi di beberapa kendaraan investasi, termasuk crypto-asset yang merupakan peluang investasi fantastik. PHI juga ingin menjadi pasar Wealth Management pertama yang menggabungkan keuangan tradisional dengan dunia crypto menjadi laba baru yang lebih tinggi dengan cara yang lebih kuat untuk berinvestasi dalam jangka panjang. 

Platform PHI akan mengotomatisasi persyaratan perencanaan investasi dasar ( solusi khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan clien ), pelaksanaan (alokasi aset, kontruksi portofolio), dan umpan balik (pemantauan, evaluasi portofolio). Tentunya hal ini dapat mengubah produk pasar global menjadi jujur, trensparan, dapat diandalkan dan memiliki akses informasi yang sama untuk setiap peserta. 

PHI akan menciptakan perbandingan antara Manager Aset dan Manager Kekayaan dengan menggabungkan prinsip - prinsip yang muncul dari dunia Crypto, seperti proses digitalisasi, berbagi inovasi dan persaingan. Platform ini akan memungkinkan setiap manager untuk menawarkan layanan mereka dan pengguna akan memilih manager berkinerja terbaik untuk mengikuti ini dan memastikan para pengguna memiliki keuntungan besar untuk investasi mereka dan para manager juga mendapatkan imbalan atas layanan yang baik yang mereka berika.

BAGAIMANA PHI TOKEN BEKERJA ?



Ada Tiga Fungsinya PHIToken :

1. Fungsi PHIToken sebagai Share: Dimana setiap orang yang ingin menggunakan komponen platform ini dengan cara gratis, (semua manajer aset, perencana keuangan dan investor) harus mempunyai dan menonaktifkan PHIToken.

2. PHIToken as Payment: Platform investasi hibrida dan perangkat lunak keuangan yang dikembangkan untuk menerima pembayaran di PHIToken dengan harga tunai 30%, sehingga mendorong semua orang untuk membayar Token.

3. Resume dan Saldo PHIToken: 15% dari biaya kinerja yang dihasilkan oleh platform dan 50% dari jumlah pajak tahunan yang didapat dari pembayaran pajak di Malta (sesuai dengan 15% perusahaan EBIDTA) akan digunakan untuk membeli PHIToken dalam bentuk pertukaran dan akan dieliminasi, sampai terciptanya efek kelangkaan yang akan menyebabkan pertumbuhan terus menerus seiring berjalannya dengan waktu.

Tokoh PHI juga akan memungkinkan investor diseluruh dunia untuk mengakses layanan premium yang didedikasikan semata-mata kepada pemegang Token, untuk membeli diskon 30% dari berbagai layanan seperti buletin keuangan mengenai sekuritas tradisional dan aset kripto, peringkat obligasi, ekuitas, dana dan kripto, selalu membeli diskon 30% untuk layanan konsultasi yang ditawarkan oleh Diaman Partners atau mitranya atau konsultan terkait.

Rincian Penjualan PHI Token :

Symbol Token: PHI

Total Supply: 24.157.817,00 PHI

Soft Cap: 1.000.000 USD

Hard Cap: 14.930.352 PHI

Tiga tahap (TGE):

Pra-Penjualan: Jumlah maksimum 3.524.578 Token.

Pre-ICO: Jumlah maksimum 3.524.578 Token dengan diskon 21%.

ICO: Jumlah maksimum 7.881.196 Token akan tersedia.





PETA JALAN




Penulis Artikel

Profile Bitcoin Talk : 

Address Wallet (ETH) : 

0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71

Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu