Layanan pinjaman mudah tanpa ada resiko " TokenLend "

TokenLend

Platform pinjaman terdesentralisasi TokenLend
Hasil gambar untuk pengertian tokenlend

Apa sih TokenLend ?

Layanan Pinjaman Lengkap Untuk Semua Pihak.
Tokenlend berusaha untuk membantu semua orang pengguna blockchain di seluruh dunia menghasilkan keuntungan dengan meminjamkan uang dengan sedikit risiko dan kerumitan. Kami percaya bahwa dengan menggunakan teknologi blockchain, kita dapat mempermudah proses pinjaman dan tidak mahal tanpa rumit seperti layanan perbankan tradisional. 

Produk dan layanan perbankan tradisional sangat tua dan lamban karena semua birokrasi dan dokumen mereka. Dalam dunia transfer mata uang antar benua, database terdesentralisasi dan kontrak cerdas, orang masih dibatasi oleh lokasi geografis dan tempat tinggal mereka. Berbagai undang-undang, mata uang dan pajak rumit membuat aktivitas bisnis lebih rumit dari seharusnya. Kurangnya integrasi antara layanan keuangan memaksa orang untuk berurusan dengan banyak institusi perantara dengan kebijakan verifikasi, biaya dan batasan mereka sendiri. Hal ini bisa mengubah operasi yang tampaknya sederhana menjadi sakit kepala yang hebat.

Solusi terbaik untuk mengatasinya

Yang pertama dengan Platform Tokenlend, tidak diperlukan infrastruktur pribadi yang kompleks dan mahal untuk dijalankan, menjadikannya solusi ideal untuk membawa peminjam dan kreditur bersama-sama.

Yang kedua Gagasan untuk TokenLend berasal dari puncak pengalaman investasi kami dan pengalaman kami yang luas dalam pengembangan perangkat lunak.Dengan tujuan membangun ekosistem yang handal serta menyediakan layanan pinjaman dana lengkap untuk semua pihak yang terlibat. TokenLend akan memberi kesempatan kepada siapapun di dunia untuk mendapatkan pinjaman real estat yang aman dengan menggunakan berbagai mata uang kripto dan fiat. Platform kami akan menghilangkan ketidak pastian yang dihadapi investor kecil dengan membantu mereka membangun portofolio investasi berdasarkan pinjaman yang terjamin dan memberikan imbalan hasil yang kompetitif, dapat diprediksi dan konsisten. Platform ini akan berisi daftar pinjaman terjamin yang telah dipilih dan dipra-verifikasi sebelumnya yang tersedia untuk investasi. TokenLend hanya akan menerima pinjaman dari emiten UE yang terpercaya. Kehadiran badan hukum sebagai counterparty akan memungkinkan kita untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan terlebih dahulu untuk menerima pembayaran tepat waktu dari pemberi pinjaman dan mengurangi risiko kegagalan bayar. Staf TokenLend akan memberikan informasi yang diterima oleh pencetus pinjaman, termasuk data pribadi peminjam, informasi komitmen, penilaian dan rasio LTV.
Pinjaman hanya akan tercantum di platform jika memenuhi kriteria seleksi pinjaman ketat TokenLend.

TLN Token

Setiap kampanye dibuka penawaran koin awal (initial coin offering / ICO), TokenLend akan menawarkan Lend Coin Tokens (TLN) untuk dijual. Token TLN adalah representasi digital hak untuk keanggotaan eksklusif di platform TokenLend. Pemegang TLN memiliki kesempatan untuk menginvestasikan jumlah dana yang diinginkan dari rekening mereka ke dalam setiap pinjaman yang tersedia yang terdaftar di platform P2P TokenLend. Saldo akun di platform mewakili jumlah token TLN yang tersimpan dalam portofolio Ethereal dari akun TokenLend anggota pada waktu tertentu. Token TLN akan ditukarkan di luar platform TokenLend. Karena mereka adalah ERC-20 token, mereka akan memiliki nilai inheren dalam trading atau bursa. Token yang dibeli selama kampanye ICO akan menyediakan dua jenis pendapatan bagi pemegangnya.Namun, hanya peserta ICO yang akan menerima pembagian pendapatan reguler dari operasi platform. Pemegang token TLN dijamin bagian dari keuntungan perusahaan. Ukuran distribusi akan ditentukan oleh proporsi token yang terkait dengan akun masing-masing anggota pada tanggal pembayaran.Pemegang token TLN dijamin mendapat bagian dari keuntungan perusahaan. Ukuran distribusi akan ditentukan oleh proporsi token yang terkait dengan akun masing-masing anggota pada tanggal pembayaran. Pemegang token TLN dijamin mendapat bagian dari keuntungan perusahaan. Ukuran distribusi akan ditentukan oleh proporsi token yang terkait dengan akun masing-masing anggota pada tanggal pembayaran.

Pasar LPN akan memungkinkan pengguna saling tukar LPN satu sama lain, yang hanya tersedia bagi pengguna terdaftar. Pengguna tidak diharuskan untuk menjual dengan harga pokok LPN asli, mereka dapat mengirimkan pesanan jual untuk LPN tertentu dengan harga yang diinginkan di TLN.

Pengguna juga bisa menambahkan komentar dan rincian tentang LPN untuk dijual. Semua transaksi akan dilakukan dengan mengirimkan TLN dari satu alamat ke alamat lainnya. LPNs akan dianggap terjual begitu transaksi TLN telah dikonfirmasi oleh jaringan Ethereal dan kapan pemilik LPN akan diubah secara otomatis.

ICO

Sebelum crowdsale dimulai, token TLN akan dicetak oleh kontrak cerdas TLN. Jumlah token akan didistribusikan dengan cara berikut:

Pra-penjualan

7% dari semua chip akan dijual selama pra-penjualan. Semua peserta pra-penjualan tidak hanya memiliki kesempatan untuk membeli token TLN dengan diskon khusus, namun juga memiliki hak eksklusif untuk berpartisipasi dalam tahap pengujian beta platform dan menerima keuntungan sebelum yang lain. token holder

ICO

- 75% chip akan didistribusikan selama ICO. Semua chip yang tidak terjual akan terbakar.

Penasehat

3% chip akan diberikan kepada tim penasihat hukum dan penasihat kami untuk kontribusi mereka. Token ini akan dikunci * untuk jangka waktu 12 bulan.

Tim

Token 14% akan dialokasikan ke pendiri TokenLend dan inti tim. 50% dari token ini akan dikunci * untuk jangka waktu 24 bulan, dan sisanya 50% akan dikunci * selama 48 bulan.

Peta Jalan



Untuk informasi lebih lanjut tentang Proyek TokenLend silahkan bergabung dengan cara mengunjungi situs Web dan beberapa Link Sosial di bawah ini:



Penulis Artikel

Profile Bitcoin Talk : 

Address Wallet (ETH) : 

0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71

Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu