Mempersatukan ratusan sampai ribuan layanan dan penjual "VESTARIN"


VESTARIN adalah Platform mobile yang akan mempersatukan ratusan dan ribuan penyedia layanan dan penjual, yang menerima pembayaran dengan Cryptocurrency. Vestarin akan menarik para profesional untuk membangun tim yang kuat. Vestarin akan mengumpulkan banyak informasi yang relevan untuk pengembangan crypto-enthusiasts. Vestarin akan menerapkan proyek ICO terbaik untuk investor dalam 15 bahasa.


Cara Kerja Vestarin Adalah:


  • Pemilik toko, layanan, pertukaran poin mengintegrasikan bisnis mereka ke platform Vestarin, sementara pengguna melakukan pembelian dan membayar layanan dengan token VST mereka. 
  • Perwakilan ICO mengintegrasikan proyek mereka ke dalam platform, sementara pengguna akan memperkirakan dan mendiskusikannya di depan umum untuk menciptakan reputasi, yang memungkinkan investor untuk mengandalkannya. 
  • Vestarin akan menawarkan penggunanya serangkaian teknologi terbaru dan berita hangat tentang kriptocurrency dari puluhan sumber untuk pemirsa di seluruh dunia. 
  • Blockchain-teknologi dan cryptogizmos akan memiliki platform bersama untuk kerja sama.


Mengenai Peluang

Kapitalisasi cryptocoins di seluruh dunia telah mencapai lebih dari $500.000.000.000. Segmen pemegang tertentu akan mendaftar ke platform kami untuk menghabiskan cryptocoins mereka tanpa beralih ke mata uang fiat. Analisis pasar mengungkap angka yang mengesankan, jadi bukan masalah besar untuk menarik masyarakat. Dalam setahun setelah platform diluncurkan:

Lebih dari 10 000 000 pengguna
menghabiskan $ 1 miliar untuk pembelian.
kapitalisasi $ 50 juta, sehingga pemegang token akan melihat pertumbuhan yang cepat dari minat pasar dan nilai juga.

Vestarin akan memberi pengguna kesempatan untuk: beroperasi di ekosistem yang transparan dan aman dimana semuanya berjalan dengan peer-2-peer. Ini adalah kesempatan unik untuk mengembangkan bisnis dalam ekonomi digital tanpa biaya yang tidak perlu untuk dokumen, bank, birokrasi. Efektivitas penciptaan bisnis akan meningkat secara fenomenal dan positif mempengaruhi perkembangan lebih lanjut dari ekonomi digital.



Ketika para siswa tahu tentang blockchain Vestarin, perlu disadari bahwa mata uang kripto mapan di dunia ini dan sudah saatnya untuk memperhitungkannya. Vestarin akan mengumpulkan komunitas pengguna kripto yang besar, di mana pemilik bisnis akan menjual barang dan jasa mereka untuk kripto-koin. Dengan demikian, pengguna akan bisa menghabiskan uang kripto, dan toko, tanpa pergi ke dunia blockchain, menghasilkan penjualan dengan sumber tambahan, mendapatkan uang fiat yang sama untuk mereka di pintu keluar.



Monetisasi

Biaya komisi untuk penukar dibayar setiap bulan. Biaya secara otomatis dikurangkan dari akun oleh kontrak cerdas (jika jumlahnya tidak mencukupi, penukar akan ditutup setelah 5 hari, yang diperlukan untuk menyelesaikan operasi yang tidak ditutup, dan aplikasi baru tidak akan diterima). Jika moderator menolak aplikasi pengubah untuk integrasi, aktivasi tidak memungkinkan, komisi tidak dikumpulkan.

Setelah aktivasi, exchanger muncul pada platform di bagian “exchangers” dalam bentuk diisi dengan semua informasi yang diperlukan. Pada platform, exchanger mulai beroperasi dengan pengguna dan lead. Pengguna platform juga akan bisa menulis review dan menilai exchanger, menentukan reputasinya. Pertukaran dengan reputasi rendah akan dihapus dari integrasi.



Token Vestarin

Simbol Token: VST

Total Token Supplay: 200.000.000 VST

Pre-ICO akan diselenggarakan dari tanggal 30 Januari sampai 28 Februari 2018.

Alokasi Token

Vestarin akan mengalokasikan Token setidaknya 50% dari total hasil platform ke program untuk pembelian dan pembakaran token. Ini adalah praktik terbaik dalam ekonomi digital, yang bertindak demi kepentingan pemegang token Vestarin. Kami bermaksud untuk memantau lingkungan peraturan secara ketat, mengenalkan metode alternatif untuk distribusi keuntungan sesuai peraturan pasar.


VST Token

ICO VESTARIN

ICO Vestarin Akan Digelar 5 Maret sampai 4 April 2018

Kuantitas maksimum ICO 150.000.000 VST
Smart Contract VST akan berhenti setelah mencapai Hard Cap di 100 000 ETH
Penjualan token VST akan bertahan 30 hari. Vestarin bertujuan untuk mengambil hingga 100.000 ETH dari pembeli token primer. Kontrak pintar akan berhenti menerima investasi setelah mencapai batas 100 000 ETH.

Distribusi dana ICO

PENGEMBANGAN 45%
PEMASARAN, PR 20%
INTEGRASI BISNIS 15%
BIAYA OPERASIONAL DAN TAMBAHAN 12%
YURISPRUDENSI 5%
BONUS UNTUK PENGEMBANG DAN PEMBUAT KONTEN 3%

Penulis Artikel

Profile Bitcoin Talk : 

Address Wallet (ETH) : 

0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71

Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu