VIDEO YANG MENGHASILKAN UANG / EMAS "BUZZSHOW"



Buzzshow adalah situs video sosial yang pertama kali keluar menggunakan teknologi blockchain, yang menyediakan platform sebagai perhatian pertama bagi pencipta, kurator (pengawas) dan pemirsa. Blockchain menggunakan Goldies sebagai enkripsi, mengaktifkan pembuatan, berbagi, dan menonton video di BuzzShow. Anggota platform akan mendapatkan uang dari pembuat konten, yang berbagi video dan menonton video. Buzzshow adalah jaringan video sosial pertama yang dikembangkan sepenuhnya melalui setiap orang yang berpartisipasi dalam kontribusi platform dan mendapatkan uang.

Pengguna di platform akan menghasilkan uang jika mengupload video pertama mereka. Ini adalah wajah yang sangat mudah untuk emas. Mereka memainkan satu per satu di situs ini. Mereka memainkan beberapa pengikut Goldies setelah pengguna mendaftar dengan rekomendasi mereka.

Fitur yang lain adalah kemampuan untuk membuat saluran dan mengupload video secara gratis. Tidak ada opsi pembayaran yang menawarkan lebih banyak kesempatan bagi pembuat konten. Semua orang mulai dengan harga yang sama, dan setiap orang bebas. Ini berarti perusahaan tidak mau spesialisasi di atas panggung. Mereka akan mendukung pencipta favorit mereka dengan mengirimkan Goldies. Goldies tidak akan dikenai biaya transaksi skandal, seperti Patreon dan platform donor lainnya, namun biaya transaksi minimal. Ini akan menjamin pencipta dukungan yang mereka butuhkan.

Saat ini, sekelompok kecil perusahaan media digital mengendalikan semua konten video yang dibuat dan dipublikasikan di Internet, sebagian besar melalui Google (melalui YouTube) dan Facebook, dan sebagian besar Konten UGC atau penulis biasanya tidak dihargai untuk pekerjaan mereka, BuzzShow adalah jenis platform Video Sosial baru, terdesentralisasi dan dikelola oleh pencipta dan kurator. Pencipta video akan dihargai dengan Goldies (uang yang digunakan di BuzzShow) sesuai dengan popularitas video mereka. Platform video sosial, yang didesentralisasi dan dikelola oleh orang-orang yang menciptakan dan menggunakannya, berpotensi menjadi situs video nomor satu di seluruh dunia. Begitu teknologinya canggih,

Video hari ini telah menjadi sumber hiburan utama, kemunculan platform video seperti YouTube dan Vimeo telah meningkatkan permintaan akan video di negara maju dan telah meningkat pesat di belahan dunia lain. Karena industri multi-miliar dolar ini dioperasikan oleh perusahaan yang menguntungkan, tidak mengherankan jika mereka sering menghasilkan uang dengan menghasilkan keuntungan karena bahan berharga yang dihasilkan oleh perusahaan berpenghasilan rendah atau bahkan perusahaan bebas. sikap kreatif

Bagi pengguna lain, seperti pemirsa dan kurator, semakin buruk rekomendasi acara sosial, ulasan, konten bagus untuk pengguna ini, atau konten politik penting yang belum dibayar atau tepat waktu. Meski menghasilkan miliaran dolar untuk pendapatan iklan, beberapa perusahaan seperti Facebook dan Twitter tidak menggunakan formula bagi hasil.

Ada sepuluh manfaat pengguna BUZZSHOW

Pengguna platform yang berbeda akan mendapatkan manfaat yang berbeda bergantung pada kontribusinya terhadap situs. Manfaat spesifik untuk masing-masing kelompok ini adalah sebagai berikut:

  1. Pencipta video akan mendapatkan Goldies untuk membuat konten dan menambahkannya ke saluran mereka dan juga saat pengguna melihat video tersebut. 
  2. Diberi kesempatan kepada pencipta video untuk menghasilkan pendapatan ganda. Mereka juga dapat mengenakan premi jika mereka mau.
  3. Kurator video akan mendapatkan Goldies setiap kali mereka berbagi video atau saat video dilihat di saluran mereka.
  4. Pemirsa akan mendapatkan Goldies saat mereka menonton video di platform, dan mereka dapat menggunakan Goldies ini untuk membayar konten premium dari pembuat konten favorit mereka.
  5. Pengiklan dapat membeli Goldies untuk digunakan untuk membayar ruang iklan baik dari kurator atau pembuat konten tertentu.
  6. Validator memverifikasi iklan yang disertakan dalam video untuk memastikan bahwa pemasang iklan hanya memasarkan berdasarkan ruang iklan. Validator ini dibayar menggunakan Goldies.
  7. Moderator mendapatkan Goldies dengan memvalidasi apakah konten yang dibagikan oleh pencipta mematuhi persyaratan dan ketentuan. 
  8. Mereka menandai masalah seperti rasisme dan konten yang tidak pantas untuk memastikan pengguna tidak melanggar persyaratan mereka.
  9. Pengembang / Platform mempertahankan beberapa Goldies yang disediakan untuk mereka. Selain itu, mereka mendapatkan berdasarkan plugin dan upgrade yang diperkenalkan ke platform.
  10. Buzzshow akan menyediakan pilihan penyimpanan dengan berhubungan dengan perusahaan penyimpanan terdesentralisasi lainnya dan membiarkan pemilik konten membayar sedikit biaya untuk menyimpan video di blokir.


Apakah BUZZSHOW?

Definisi terpendek adalah platform jejaring sosial video pertama yang berbasis teknologi blok rantai. Membuat saluran video Anda sendiri memberi Anda pendekatan terdesentralisasi ke pasar video online, melacak orang lain, berbagi video Anda, menyarankan video yang Anda bagikan dengan orang lain. BuzzShow juga menggunakan Goldies sebagai mata uang kripto untuk pembuatan video, berbagi video dan melihat. BuzzShow memberi pengguna kesempatan untuk mendapatkan Goldies, mata uang digital saat mereka mengupload video pertama mereka ke platform. Goldies adalah simbol ERC20 berdasarkan platform Ethereal.
Platform ERC20 menggunakan kontrak cerdas untuk memberikan transaksi aman dan volume transaksi yang tinggi. Anda akan dapat mengubah simbol Goldies yang diterima menjadi mata uang kripto lainnya di masa depan. Dengan Buzzshow Anda bisa membuat dompet yang skalabel dan mudah disesuaikan.
Pada saat yang sama adalah mungkin untuk mendukung pembuat konten favorit Anda dengan mengirimkan Goldies. Goldies memiliki biaya transaksi mikro mendekati nol. Hal ini memungkinkan pengguna yang memberikan konten kreatif untuk menerima dukungan yang mereka butuhkan.
Jika Anda perlu mencantumkan manfaat bagi anggota, Anda dapat menghasilkan uang dengan membuat konten, berbagi video dan menonton video secara bersamaan. Biasanya, semua orang berbagi video dan kami menonton video yang orang lain bagikan. Dengan sistem yang Anda dapatkan dan dapatkan dengan berbagi dan menonton video favorit atau favorit Anda. Bukankah itu sempurna untukmu juga? Karena blok didasarkan pada dasar-dasar rantai, pencipta konten dapat menjaga identitas mereka jika mereka menginginkannya.
Salah satu fitur Buzz Show adalah Anda dapat membuat saluran dan mengupload video secara gratis. Mereka yang ingin beriklan akan dapat membayar pencipta konten dan kurator dengan menempatkan video ke arah pemirsa yang tepat pada waktu yang tepat.


Cara Kerja Buzzshow



Informasi Penjualan Token


Jumlah Penjualan yang Ditawarkan: 150.000.000
Siap Jual: 93,000,000 (62%)
Token Harga: 1 TOKEN = 0,25 USD
Soft Cap: 20 M USD

Distribusi Token


TOKENS DIJUAL 62%
STABILITAS DANA 14%
PROGRAM BONUS 5%
PROGRAM BOUNTY 2%
TIM 8%
PEMEGANG SAHAM 7%
PENASIHAT 2%



Penggunaan Alokasi Dana


PLATFORM PENELITIAN & PENGEMBANGAN 25%
PEMASARAN & PENGEMBANGAN USAHA 30%
BEBAN ADMINISTRASI 7%
CONTENT OWNER ENGAGEMENT 10%
KOMUNIKASI 8%
BUZZSHOW IP RIGHT BUYOUT 10%
BUZZSHOW CONTENT FUND 10%

Peta Jalan




Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu