"Alphacrypy" Layanan Transaksi yang cepat,murah dan handal dengan publik digital secara transparan menggunakan teknologi blockchain

Hasil gambar untuk alphacrypt


Hello guys...ada seputar liputan terbaru dan menarik terkait  dengan dunia bisnis online.Jangan sampai ketinggalan beritanya. Mari merapat dan jangan lupa atau ragu untuk bergabung ya. Saya ingatkan kembali bahwa bisnis ini menggunakan teknologi Blockchain dengan tujuan untuk menghilangkan penipuan ulasan dan memberikan harga lebih rendah dalam industri perbaikan rumah melalui platform terdesentralisasi. Inilah layanan transaksi yang paling cepat dan mudah yaitu:  "ALPHACRYPT"

Apa yang dimaksud dengan Alphacrypt ?

Keistimewaan dari Alphacrypt yang dibuat adalah menjadi koin alternatif terbaik yang populer saat ini seperti Bitcoin atau Ethereum.Karena meningkatnya jumlah koin yang bermunculan beragam, dari Alphacrypt ingin berusaha agar tujuan tersebut dapat dicapai oleh Alphacrypt.

Alphacrypt adalah cryptocurrency terbaru yang bertujuan untuk menjadi alternatif terbaik untuk koin populer saat ini seperti Bitcoin atau Ethereum. Ini adalah uang publik digital yang dibuat oleh perhitungan matematis yang rumit dan divalidasi oleh jutaan pengguna komputer. Alphacrypt-Coins adalah koin digital yang dapat Anda simpan di drive komputer, smartphone, atau dompet perangkat keras Anda. Setelah Anda memiliki Alphacrypt-Coins, mereka berperilaku seperti FIAT. Mereka memiliki nilai dan dapat diperdagangkan seperti saham di bursa populer. Di masa depan Anda akan
dapat menggunakannya untuk membeli barang dan jasa. Kami juga berada di corong untuk menyediakan kartu debit.

Alphacrypt Coin telah dibuat oleh tim ahli bankir dan pedagang dari lembaga keuangan utama. Kami telah menyadari bahwa transaksi keuangan di dunia akan direvolusi oleh cryptocurrency dan teknologi blockchain. Berdasarkan analisis ini kami telah membangun tim teknologi dan keuangan untuk membuat platform blockchain untuk membuat transaksi keuangan di seluruh dunia lebih cepat, lebih murah, dan lebih andal.

Alasan kenapa harus memilih Alphacrypt ?

Industri perbankan tradisional didirikan sekitar kurang lebih 600 tahun yang lalu dan tidak dapat memecahkan kesenjangan kredit yang luar biasa. Keduanya adalah bank yang bertanggung jawab dengan usaha kecil. Bank-bank bertanggung jawab untuk memilih seri dan sebagian besar bekerja dengan bisnis yang kurang berisiko dan lebih besar karena toleransi risiko rendah dari industri keuangan tradisional. 

Karena ada banyak solusi warisan di industri perbankan, kebanyakan istilah yang tidak fleksibel dan standar digunakan. Ini sangat mahal bagi bank untuk melayani setiap pelanggan individu. Jadi bank mencoba untuk memaksimalkan pendapatan mereka dari setiap kasus bisnis individual dengan bekerja pada kasus bisnis yang lebih besar. 
Juga kelimpahan bank-bank lokal di mana seorang rekan bankir akan akrab dengan bisnis lokal adalah sesuatu dari masa lalu. Hanya di bank-bank AS individu telah berkurang dua pertiga dalam 30 tahun terakhir. Penurunan masing-masing bank dapat dijelaskan dengan sentralisasi yang membawa lebih banyak peraturan internal dan proses terpusat.

Fakta ini menyulitkan bank untuk melayani perusahaan lokal kecil. Manajemen keuangan yang baik jarang merupakan kekuatan inti dari usaha kecil. Sebenarnya, mengakses keuangan eksternal sering disebut sebagai bidang keahlian termiskin. Industri yang telah mengambil tantangan untuk memecahkan masalah. Ini sering disebut sebagai 'keuangan alternatif'.

Seperti yang ditunjukkan oleh namanya, keuangan alternatif adalah ketika seseorang meminjam uang atau menjual ekuitas, memilih opsi untuk menempuh rute non-tradisional, non-institusional. Keuangan alternatif adalah istilah umum untuk berbagai opsi pembiayaan seperti pinjaman peer to-peer, crowdfunding, pinjaman neraca, perdagangan faktur, keuangan rantai pasokan, anjak piutang terbalik, pinjaman dagang, pembiayaan PPN, dll. Tidak ada lembaga, perusahaan, atau regulator yang mencakup semua bidang bisnis dalam keuangan alternatif.

Dari situlah kita mulai bisa menyimpulkan kenapa harus memilih layanan Alphacrypt, dan itulah mengapa alasan kita harus bergabung dengan Alphacrypt. Selain itu Alphacrypt tertarik pada solusi profesional dan jangka panjang yang percaya akan masa depan pendanaan dan peluang investasi yang lebih besar atau longgar.Layanan pembiayaan alternatif semacam itu biasanya memastikan akses awal ke pembiayaan untuk UKM dengan menyediakan layanan dan pembiayaan ketika bank tradisional tidak akan berpartisipasi. Dalam pembiayaan jangka panjang yang diterima melalui layanan keuangan alternatif, UKM diperbolehkan tumbuh dan menjadi bankable. 

Tetapi itu juga berarti peluang untuk memaksimalkan modal bagi investor swasta. Fleksibilitas adalah kuncinya, tetapi esensi bisnis yang hebat juga datang dari efektivitas operasi online dan ide crowdsourcing.

Alasan lain mengapa pembiayaan alternatif melimpah mungkin karena investor telah tumbuh berpendidikan :
Untuk alasan ini cukup tidak menyenangkan untuk membiarkan bank untuk mendapatkan uang mereka dan membayar hanya suku bunga marjinal. Banyak orang merasa perlu untuk berhubungan dengan peminjam secara langsung. Terakhir tetapi tidak sedikit berbeda dari lembaga tradisional yang melakukan banyak pekerjaan secara manual dan tidak membagikan data tentang alternatif penilaian risiko alternatif yang sangat otomatis dan saling terkait yang memberi mereka keunggulan kompetitif tambahan.

 Bagaimana Cara Kerja Alphacrypt ?

Globalisasi modal yang tersedia Sebagian besar perbedaan geografis sedang dipecahkan oleh banyak alternatif keuangan perusahaan, terutama pasar P2P dan platform. Namun, banyak dari orang-orang ini beroperasi di pasar tunggal atau terbatas. Karena pengalaman profesional tim, mereka telah memahami bahwa langkah yang berbeda dalam proses pembiayaan seringkali sangat spesifik.

Oleh karena itu, perlu untuk membuat desentralisasi mungkin dalam hal teknologi blockchain. Solusinya adalah meminimalkan kesenjangan kredit yang ada.

Proses ini membutuhkan tiga fitur utama: 
• Kepercayaan,
• Proses pembiayaan ujung ke ujung yang lengkap,
• Struktur yang mendorong pertumbuhan eksponensial.

Masalah global membutuhkan solusi global yang dapat kita hasilkan dengan menggunakan teknologi blockchain. Blockchain dengan desain memungkinkan untuk memastikan transparansi dan kepercayaan tertinggi, memungkinkan untuk mengotomatiskan proses dengan menggunakan kontrak cerdas dan sifat terdesentralisasi memungkinkan untuk pertumbuhan eksponensial dari jumlah anggota dalam solusi berbasis blockchain.
Meminjam uang adalah kepercayaan dan peralatan mekanis seperti jaminan, reputasi yang terukur, dan takut akan hukuman. Lahir di tempat yang sudah ditentukan masyarakat, mereka mengambil budaya kepercayaan bisnis yang ada di sana, mereka jarang meragukan dasar-dasar dan menangani bisnis kuantitatif pengukuran biaya gesekan.

Namun, untuk mengatasi kesenjangan kredit global - kita perlu beroperasi lebih banyak di negara-negara yang lebih muda di mana kepercayaan bisnis tidak disediakan. Menggunakan solusi blockchain berbasis kepercayaan, Alphacrypt memastikan kepercayaan yang diperlukan untuk semua mitra, terutama investor, untuk beroperasi di dalam ekosistem. Karena Alphacrypt adalah pembuat dan fasilitator pasar paling awal untuk penyelesaian kesenjangan kredit di seluruh dunia dengan menghubungkan UKM dengan investor global yang dapat mengandalkan layanan yang disediakan oleh mitra lokal atau regional, yaitu verifikasi, penilaian risiko, asuransi, dan penagihan utang. Hal ini dimungkinkan untuk menarik investor global untuk mendistribusikan modal mereka yang tersedia serta menarik UKM untuk meminjam dan membiayai pertumbuhan masyarakat.

Ada 3 Keunggulan yang dimiliki Alphacrypt :
  • Infrastruktur 
Alphacrypt adalah middleware komprehensif dengan inti iter yang berjalan pada Ethereum blockchain dan sejumlah gateway yang siap untuk menggabungkan mitra yang menjalankan standar aplikasi terdistribusi lainnya. Karena Alphacrypt tidak memasukkan mekanisme konsensus sendiri.
  • Token ekonomi
Untuk memahami apakah token Alphacrypt cukup mungkin untuk mendapatkan nilai dari waktu ke waktu setelah Crowdsale, penting untuk memahami token economy dalam ekosistem Alphacrypt.
  • Alphacrypt token (ALC) 
Tujuannya adalah untuk menciptakan ekosistem pembiayaan bisnis yang berkembang pesat, terpercaya, mandiri, dan global. Jaringan, yang dibangun di sekitar anggotanya dan menggunakan cryptocurrency satu ekosistem. 

Tim Alphacrypt

Karena kemasyhuran kami di segmen keuangan, kami memutuskan untuk mempublikasikan nama kami dan menyelesaikan Riwayat Hidup setelah putaran ICO terakhir. Kami ingin tetap anonim untuk memungkinkan semua investor mendapatkan peluang yang sama dan tidak menstimulasi pembelian token di latar belakang. Lebih jauh lagi, karena kemasyhuran kami, kami tidak ingin mencegah siapa pun berpartisipasi. Kami ingin menghindari kecemburuan palsu dan memastikan potensi penuh proyek untuk pembangunan.

Tim Intin Dari Alphacrypt :
  • Pendiri 
Dia adalah manajer aset berpengalaman yang mulai mengembangkan strategi algoritmik lebih dari 10 tahun yang lalu. Ia menyelesaikan gelar masternya di bidang Ekonomi dan gelar Ph.D. di bidang Keuangan di Universitas Oxford.
  • Co-Founder 
Arsitek dalang teknologi “Alpacrypt”. Seorang blockchain pecandu.
  • Chief Data Officer dan Blockchain Developer 
Dia adalah seorang profesional strategi dan perbankan TI. Melalui waktu sebagai manajer proyek ia membuktikan keahlian yang mendalam dalam mengimplementasikan proyek teknologi.
  • Chief Marketing Officer 
Dia adalah CMO dari Alpacrypt. Setelah menyelesaikan studinya di bidang ekonomi, ia tertarik pada industri periklanan, di mana ia telah bekerja selama lebih dari 12 tahun untuk beberapa agensi yang diakui.
  • Chief Finance Officer 
CFO kami menerima gelar MBA dari University of Cambridge. Sejak itu ia menjadi ahli dalam hal pinjaman, pembiayaan, dan investasi. Tujuan utamanya adalah untuk menggunakan proyek Alphacrypt untuk mengatur mahkota untuk karirnya.
  • Chief Risk Manager 
CRM kami juga telah belajar di Inggris. Ia mendapat gelar MBA dari University of Oxford dan dapat melihat kembali karir jangka panjang dengan berbagai proyek di bidang perbankan investasi dan real estat. Sekarang dia menantikan proyek besar terakhirnya dengan Alphacrypt. 

Peta Jalan 


Distribusi Token 

Distribusi Token

Jadwal ICO

Jadwal ICO

Hal Penting Dari Alphacrypt

Kepemilikan Alphacrypt tidak memiliki hak tersurat maupun tersirat. Pembelian Alphacrypt tidak dapat dikembalikan. Pembeli tidak boleh mengharapkan pengaruh atas tata kelola Alphacrypt. Dengan berpartisipasi dalam penjualan Alphacrypt, Anda secara tegas mengakui dan menyatakan bahwa Anda telah meninjau persyaratan dengan saksama dan sepenuhnya memahami risiko, biaya, dan manfaat pembelian Alphacrypt dan setuju untuk terikat dengan persyaratan ini. Sebagaimana diuraikan di bawah ini, Anda selanjutnya menyatakan dan menjamin bahwa, sejauh diizinkan oleh undang-undang, Anda berwenang untuk membeli Alphacrypt di yurisdiksi Anda yang relevan, usia hukum untuk terikat dengan persyaratan ini, dan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian apa pun. atau kerusakan khusus, insidental, atau konsekuensial yang timbul dari, atau dengan cara apa pun yang terkait dengan penjualan Alphacrypt, sekarang atau di masa depan, Alphacrypt.

Peringatan Alphacrypt

Jangan membeli Alphacrypt jika Anda bukan ahli dalam berurusan dengan teknologi berbasis kriptografi dan blockchain. Pembelian Alphacrypt harus dilakukan hanya oleh individu, entitas, atau perusahaan yang memiliki pengalaman signifikan dengan, dan pemahaman tentang, penggunaan dan kerumitan token kriptografi dan sistem perangkat lunak berbasis blockchain.

Ayo jangan lewatkan berbisnis online bersama "ALPHACRYPT", langsung bergabung karena "ALPHACRYPT"  adalah layanan Cryptocurrency  yang akan mengubah dunia dengan menghapus hambatan pembayaran yang membagi negara. Alphaycrpt menciptakan lingkungan pembayaran terbuka yang transparan dan padat dengan menggunakan teknologi blockchain.



Penulis Artikel : Naylabisa 

Address Wallet (ETH) : 
0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71




Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu