Layanan Bisnis Olahraga dan Pendanaan Menggunakan Teknologi Blockchain Pertama di Dunia ~FAXPORT~

Hasil gambar untuk faxport


Hello guys...ada seputar liputan terbaru menarik terkait  dengan dunia bisnis online.Jangan sampai ketinggalan beritanya. Mari merapat dan jangan lupa atau ragu untuk bergabung ya. Saya ingatkan kembali bahwa bisnis ini menggunakan teknologi Blockchain dengan tujuan untuk menghilangkan penipuan ulasan dan memberikan harga lebih rendah dalam industri perbaikan rumah melalui platform terdesentralisasi.

Kali ini saya akan membagikan informasi penting tentang "FAXPORT"yang pastinya temen-temen tidak akan rugi jika ikut bergabung ke platform yang satu ini,Tak lain lagi yaitu "FAXPORT".
Sekarang Mari kita cari tahu apa itu "FAXPORT".

"FAXPORT" adalah layanan bisnis olahraga dan platform pendanaan. Faxport akan menggunakan teknologi buku besar terdistribusi secara terdesentralisasi dan tidak dapat diubah untuk meningkatkan keamanan dan tingkat kepercayaan bersama, sementara juga mengurangi penyalahgunaan dan membangun sistem kepercayaan untuk industri olahraga global. Dengan demikian, kami menyediakan platform untuk peserta dengan pengalaman pengguna berdasarkan kepercayaan dan keamanan.

Salah satu produk yang sudah diluncurkan oleh platform  "FAXPORT" adalah Kemitraan di China dengan Kuaitiyu selama paruh pertama tahun 2017, menghasilkan aliansi yang erat, sementara juga bersama-sama terlibat dalam operasi database perdagangan olahraga terbesar China.

kuaitiyu.org

Selain itu ada keistimewaan dalam PRODUK FAX GO dari Platform Faxport yaitu Fexport dipilih Melalui voting masyarakat, kontrak cerdas dan teknologi blockchain lainnya, investasi olahraga otonomi komunitas dan platform crowdfunding dibangun. Pengguna mendukung subjek termasuk tetapi tidak terbatas pada atlet, acara, proyek start up dan produk lainnya di masyarakat dengan menggunakan surat suara yang mereka miliki.

ADA 4 FASILITAS YANG UNGGUL DI FAXPORT :

Modal Ventura Olahraga

Perusahaan startup menaikkan dana proyek di FAX GO untuk operasi perusahaan dan ekspansi bisnis, dan membawa kembali ke investor.


Peralatan Olahraga Crowdfunding
Produsen peralatan olahraga dapat meningkatkan dana R & D dan pra-penjualan untuk produk baru mereka di FAX GO



Acara Crowdfunding
Atlet dan pecinta olahraga dapat merilis crowdfunding di FAX GO untuk acara kecil.



Crowdfunding Atlet

Atlet muda dapat mengeluarkan dana untuk pertumbuhan pribadi mereka di FAX GO untuk pengembangan yang lebih tinggi.


Tim Faxport selama 20 tahun lebih pada tahun lalu faxport telah membantu lebih dari dua puluh proyek startup olahraga untuk melengkapi formasi dan penggalangan dana, yang menghasilkan pengalaman industri yang mendalam.

CARA KERJA FAXPORT

MITRA YANG AKTIF DI DALAM FAXPORT SAAT INI :
  • Mitra Operasi di China
Kemitraan di China dengan Kuaitiyu selama paruh pertama tahun 2017, menghasilkan aliansi yang erat, sementara juga bersama-sama terlibat dalam operasi database perdagangan olahraga terbesar China.
  • Mitra Operasi di Jepang
Faxport mencapai niat untuk bekerja sama dengan penyedia layanan sumber daya manusia Jepang terkemuka dan konsultan terkemuka, mencapai implementasi proyek di pasar Jepang pada tahun 2018.

TOKEN

Token yang diedarkan oleh Faxport didasarkan pada standar Ethereum Erc20 dan memiliki kode transaksi FAS. FAS dapat digunakan, sebagai tambahan untuk tender legal, untuk membeli kredit FX di Faxport (nilai 1 kredit FX ditetapkan sebesar US $ 0,1), memungkinkan pembelian lebih lanjut dari semua jenis produk layanan pada platform. Ada diskon 15% untuk menggunakan FAS untuk pembelian dibandingkan dengan tender yang sah.

Nilai FAS akan meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah pengguna dan klien platform Faksport, dengan meningkatnya harga transaksi pada segmen transaksi pasar secara beriringan. Selain itu, akan ada dividen 15% untuk pemegang FAS setiap kuartal berdasarkan pada biaya layanan transaksi pada platform Faxport.

  • Total Suplai: 200.000.000 FAS ($ 30,0 M)
  • Soft Cap: 18.000.000 FAS ($ 2,7 M)
  • Target Penjualan Awal: 40.000.000 FAS ($ 6,0 M)
  • Token Target Penjualan: 50.000.000 FAS ($ 7,5 M)
TOKEN DISTRIBUSI

Screenshot_5

Nilai tukar ETH / FAS akan diatur ulang pada tanggal 30 Maret (Hari Penjualan Awal) dan 25 April (hari Crowdsale). 1 FAS ≈ 0,15 USD. Menurut undang-undang, warga negara AS dan Cina dan penduduk tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam Penjualan Token. Faxport dapat menyesuaikan nilai tukar FAS jika harga BTC atau ETH berfluktuasi terlalu banyak.

TIM DAN PENASEHAT FAXPORT

Tim inti sekarang memiliki 16 anggota yang terlibat dalam penelitian dan pengembangan proyek ini, terutama di Hong Kong, tetapi juga di Cina daratan, Tokyo, Eropa dan Amerika Utara. Pada saat yang sama, kami merekrut lebih banyak mitra pasar dan bisnis serta para insinyur dalam teknologi blockchain untuk membuat Faxport lebih cepat dan lebih baik. Diharapkan bahwa jumlah tim akan meningkat menjadi 40 dalam enam bulan ke depan.


Ayo jangan lewatkan bisnis online bersama "FAXPORT", langsung bergabung karena "FAXPORT" adalah layanan pendanaan dan olang raga yang terbaik yang pernah ada du dunia bisnis dengan menggunakan teknologi blockchain.

Penulis Artikel : Naylabisa

Address Wallet (ETH) : 
0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71


Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu