Selamat Datang di Masa Depan Cash & Crypto Exchange ~KONIOS~

Hasil gambar untuk konios


Hello guys...ada seputar liputan terbaru menarik terkait  dengan dunia bisnis online. Jangan sampai ketinggalan beritanya. Mari merapat dan jangan lupa atau ragu untuk bergabung ya. Konios ingin Anda  membeli cryptocurrency dengan lebih mudah . Peraturan, birokrasi adalah gejala industri keuangan lama yang sayangnya mulai muncul di pasar blockchain juga. Karena masalah ini, perusahaan seperti Konios bekerja untuk membuatnya lebih mudah bagi orang-orang seperti Anda untuk  membeli mata uang kripto .

Apa itu Konios?

Konios  diciptakan oleh duo yang disusun oleh Patrik Krasnic (CEO) dan Mikel Krasniqi (CTO). Duo ini menggabungkan kemampuan e-commerce dengan Krasnic dan kemampuan pengembangan Krasniqi. Dengan tim sekitar 10 profesional lainnya dan empat penasehat.

Sebagaimana dinyatakan sebelumnya, tujuan  Konios  adalah menciptakan solusi mudah bagi orang-orang yang ingin  berinvestasi dalam mata uang kripto . Platformnya akan menawarkan cara mudah untuk membeli dan menjual crypto dan uang tunai kapan pun Anda mau. Perusahaan percaya bahwa pembatasan dan peraturan buruk untuk pasar blockchain karena mereka akan menahan industri dari pertumbuhan, sehingga solusinya adalah deregulasi.

Perusahaan ini juga menawarkan tempat untuk memposting layanan di platform dan dibayar dengan mata uang digital atau mata uang fiat, yang akan membuatnya lebih dari pertukaran. Anda juga dapat menawarkan produk jika Anda mau. Anda hanya perlu memotret mereka dan kemudian Anda akan dapat menjualnya kapan pun Anda mau.

Konios akan menjadi   platform berbasis Ethereum . Ini berarti didukung oleh blockchain Ethereum dan menggunakan kontrak cerdas untuk transaksi.

Konios  mengembangkan dan memprogram platform untuk semua penggemar crypto di seluruh dunia sehingga mereka dapat memasuki dunia kripto dengan uang tunai. Akses mudah ke platform onios hanya membutuhkan smartphone dan koneksi Internet. Transaksi ini dilakukan atas dasar prinsip pertukaran, yang dikembangkan di Swiss, tanpa menggunakan bank atau perantara lainnya.

Platform Konios memungkinkan pengguna Konios untuk menggunakan protokol Face-2-Face Konios untuk membeli crypto secara tunai atau untuk menarik uang dari crypto yang tidak dimiliki bank lain.

Pertukaran dilakukan tatap muka (F2F) dengan pengguna platform lain. Proses transaksi persis terstruktur dan sesuai dengan persyaratan keamanan tertinggi. Ini dibuat oleh lima kunci keamanan, dan peserta melakukan pertukaran hanya dengan empat klik pada ponsel cerdas mereka.

Untuk memastikan keamanan transaksi dan biaya rendah, kami telah mengembangkan skema blok kami sendiri, yang memeriksa dan mendaftarkan semua transaksi dan tindakan pada platform lokal. Ini berfungsi sebagai dasar untuk penggunaan semua dana mata uang crypto tanpa membayar biaya komisi yang sesuai. Smart Contracts memonitor dan memverifikasi transaksi dan semua proses pada platform.

Pengguna platform aktif akan mendapat manfaat dari sistem penghargaan kami. Ini juga meningkatkan keamanan platform dan mendukung pengakuan prosedur pertukaran di seluruh dunia. Setelah setiap transaksi, evaluasi diberikan oleh mitra pertukaran. Penilaian memberikan gagasan tentang perilaku profesional dari mitra pertukaran. Parameter kompensasi dan hukuman yang disimpan dalam Smart-Contract menyortir perilaku yang salah dan memberi penghargaan kepada pengguna atas kontribusi positif mereka.

Selain itu, karena pertumbuhan terus-menerus dari kripto-kompetisi kriptografi masyarakat semakin diakui. Sebaliknya, otoritas negara menjadi lebih perhatian melalui komunitas kripto-sosial yang semakin keras, dan aturan yang semakin ketat diadopsi. Intervensi oleh negara adalah langkah pertama menuju pengakuan umum. Masa depan cryptothermings masa depan membutuhkan solusi untuk menyederhanakan manajemen. Jadi tidak ada kelompok usia atau minoritas sosial yang dikecualikan dari komunitas crypto.

Karena perubahan ekonomi yang mungkin dalam cryptothermia tunduk pada adaptasi lambat, massa luas harus diperkenalkan ke komunitas crypto dengan cara yang sensitif, sederhana dan aman selama periode transisi. Dengan pemikiran ini, tim Konios telah bekerja tanpa lelah sejak 2017 untuk memulai dan membuat platform yang berfokus secara khusus pada area masalah ini. Tim Konios dengan bangga mempersembahkan solusi.

ICO
Hasil gambar untuk konios

ALOKASI DANA
Hasil gambar untuk konios
DISTRIBUSI TOKEN
Hasil gambar untuk konios
TOTAL SUPPLY
5 000 000 000 KON

TIM

Hasil gambar untuk konios

PENASIHAT

Hasil gambar untuk konios

Penulis Artikel : Naylabisa

Address Wallet (ETH) : 
0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71



Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu