Ingin Mengetahui Produk Asli atau Palsu yang Anda Beli " SEAL NETWORK " Aplikasinya



Hello guys...ada seputar informasi terbaru dan menarik terkait dengan dunia bisnis online. Sebuah layanan inovatif dan sangat rekomendasi untuk semua orang, tetapi semuanya harus lebih mengerti tentang layanan ini. Jika Anda ingin tahu maka melangkahlah lebih jauh dalam layanan spektakuler ini. Dan jangan sampai ketinggalan beritanya.
Mari merapat dan jangan lupa atau ragu untuk bergabung ya. Saya ingatkan kembali bahwa bisnis yang menggunakan teknologi Blockchain bertujuan untuk menghilangkan penipuan ulasan dan memberikan harga lebih rendah dalam industri melalui platform terdesentralisasi. Sebuah Aplikasi sempurna untuk memeriksa produk asli atau palsu yang Anda beli "SEAL NETWORK".


Apa itu Seal Network ? 

SEAL NETWORK adalah cara sempurna untuk memeriksa apakah produk asli atau palsu yang Anda beli. SEAL networks mengintegrasikan chip NFC yang tertanam dalam elemen fisik. Aplikasi SEAL dan jaringan SEAL menawarkan cara yang mudah, cepat, dan aman untuk memeriksa produk dan layanan lainnya.

Tujuan dari platform ini adalah untuk mencegah penyebaran hal-hal yang palsu. Seperti yang mereka katakan di perusahaan: "Kami ingin menciptakan dunia yang benar karena cinta untuk kreativitas".
Pilihan lain termasuk pengalihan hak milik atas produk, perlindungan terhadap pencurian, asuransi produk, penyediaan layanan analitis kepada perusahaan manufaktur.

Dengan menyediakan edisi produk fisik yang mudah dan aman, jaringan SEAL memungkinkan Anda untuk bekerja pada produk tertentu. Seperti pengalihan hak, asuransi, pencegahan pencurian, serta kampanye untuk aktivasi merek dan analisis berbagai produk.
Hasil gambar untuk seal network
Cara Kerja Seal Network

Bagi pengguna, titik kontak utama dengan ekosistem platform adalah aplikasi di telepon. Anda perlu menginstal aplikasi, memulai proses pemindaian dan mendapatkan informasi lengkap tentang hal itu.

Platform Seal sendiri terdiri dari beberapa komponen, yaitu :
  • Produk dengan Seal-chip tertanam yang secara unik mengidentifikasi produk fisik. 
  • Seal-app yang diinstal pada smartphone yang kompatibel dengan NFC. 
  • Seal-token yang memungkinkan komunikasi antara bagian yang berbeda dari platform. 
  • Seal-network, database blockchain yang tidak berubah di mana setiap transaksi dicatat dan divalidasi oleh simpul-simpulnya.

Hasil gambar untuk seal network

Masalah dengan Solusinya
  • AUTHENTICATION ONLINE 
Autentikasi online adalah satu-satunya cara untuk memastikan keaslian, tetapi data yang ada pada chip produk yang disematkan juga dapat disalin. Salinan akan tetap menampilkan entri produk yang valid dalam database. Untuk mengatasi masalah harus ada cara untuk memastikan data tidak dapat diduplikasi. Blockchain hanyalah salah satu bagian dari solusi. Chip dinamis, yang mengubah status setiap kali Anda berinteraksi dengannya, mencegah penipu melewatkan chip sebagai nyata karena setiap kali upaya dilakukan untuk memverifikasinya, data itu sendiri berubah. Produk asli dan palsu akan keluar informasi sinkronisasi di dalamnya, yang menunjukkan produk dirusak.
  • BUAT MUDAH UNTUK VERIFIKASI 
Memeriksa apakah produk yang ingin Anda beli itu asli atau tidak. Konsumen tidak dapat diharapkan untuk menilai keaslian produk dengan melihat detailny dan mengetahui anomali produksi. Metode anticounterfeiting harus anti-rusak, tetapi juga harus mudah untuk memverifikasi keaslian. Seal memudahkan siapa saja yang memiliki smartphone untuk mengenali produk asli atau palsu.
  • HAPUS INSENTIF KEUANGAN 
Pemalsuan didorong oleh motif keuangan. Untuk menghentikan game kucing dan tikus antara pemalsu dan spesialis keamanan, kemampuan untuk memonetisasi pemalsuan skala besar harus dihentikan. Membentengi produk itu sendiri dengan barang khusus atau palsu, kami menanamkan chip yang terautentikasi pada blockchain. Kami membawa semua teknologi ini bersama dalam platform Seal.

Visi dan Misi Seal Network
  • VISI Dari Seal Network
  1. Infrastruktur Keaslian Investasi Seal dalam platform akan meletakkan landasan bagi infrastruktur keaslian dunia. Infrastruktur ini adalah dasar di mana ekosistem layanan dapat dibangun di atas. Mungkin yang paling penting, ini akan menyediakan cara bagi merek untuk mengumpulkan data dan melakukan analisis geografi dan time series pada aliran produk. Ini adalah lompatan ke depan dalam kedewasaan organisasi yang didorong wawasan. Layanan lain tidak terbatas pada layanan yang sebelumnya disorot. Di masa depan, Seal dapat lebih memperluas layanannya, misalnya dengan perangkat lunak pabean dan penegakan hukum khusus.
  2. Konvergensi E-Commerce & Segel Ritel memiliki aplikasi E-Commerce dan Ritel. Secara eceran, Seal dapat menjadi metode no-checkout untuk membayar produk asli. Cukup memindai, membayar, dan pergi. Di E-Commerce, memverifikasi dan mengklaim kepemilikan produk dapat terjadi bahkan sebelum produk dikirim, atau terdaftar di situs seperti eBay atau Amazon. Jika penjual gagal mengirim produk, pemilik baru dapat mengunci produk dengan menandainya sebagai hilang atau dicuri.
  3. Mata Uang Keaslian Seal menetapkan dirinya sebagai mata uang keaslian. Mata uang dioptimalkan untuk bertransaksi barang-barang konsumsi. Menggunakan Seal untuk membayar produk sementara mengklaim kepemilikan secara langsung memberikan pembeli dan penjual pertukaran barang terjamin. Dengan transaksi FIAT reguler, tidak ada cara untuk memberi tahu dengan pasti apakah (a) produk itu asli dan (b) uang fisik / uang kertas tidak dipalsukan.

  • MISI Dari Seal Network

Platform Seal Network ingin mengembalikan kepercayaan pengguna terhadap produk bermerek asli dan memungkinkan untuk berkomunikasi dengan cara paling menguntungkan yang pernah dilihat oleh Internet. Bersama Seal Network menciptakan alam semesta yang lebih baik di mana pengguna menghargai produsen pakaian kreatif dan berbagai perangkat modern secara mandiri dapat mengidentifikasi pemalsuan.

Orang kehilangan kepercayaan pada barang bermerek karena penipuan. Produk berbahaya dan kurang lancar dijual sebagai nyata, mengabaikan hak milik dan undang-undang pada prinsipnya. Perusahaan mendapatkan uang mudah melalui produk palsu, dan pengguna biasa tidak dapat menjual produk mereka di pasar yang digunakan. Orang merasa lebih sulit untuk mengidentifikasi kepalsu dari luar, tetapi kualitas produk tidak pernah berbohong.

Tujuan Menciptakan SEAL Network

Tujuan utama dari SEAL Network dibagi menjadi beberapa komponen penting :

  • Pembelian barang asli.
  • Melawan pemalsuan.
  • Jaminan kepercayaan pengguna dalam membeli produk dan melawan pasar palsu.
  • Jadikan dunia lebih aman secara keseluruhan. Memerangi dukungan ekonomi untuk produk palsu dan berbahaya.
  • Perlindungan nilai produk unik dari berbagai merek.
  • Tingkatkan nilai produk, dengan menambahkan informasi tentang rantai pasokan dan menjamin kepercayaan.

Seal Network APP

Seal Network telah mengembangkan versi platform yang berfungsi. Seal Network sangat cocok untuk perangkat iOS (iPhone 7 ke atas) dan Android. Fungsi saat ini termasuk verifikasi keabsahan, transfer hak dan pengaturan inventaris. Produk ini dijadwalkan untuk diunggah ke Apple App Store dan Android Play Store selama tahun ini.

  • Token: SEAL
  • Platform: Ethereum
  • Standar: ERC20
  • Kuantitas: 1.200.000.000 SEAL
  • Harga: 1 SEAL = 0,08 USD
  • Pembayaran: ETH
  • Soft cap: 36.000.000 SEAL
  • Hard cap: 492.000.000 SEAL




Token Alokasi

460c8e9518044131254.png

Peta Jalan 



Team Seal Network

DQmXacRkhCcpU527SooC7ZnZ1FVALWxsJFfc7R7w77sHq45_1680x8400.png
DQmQLTpbw9N3gA3WXHWLnWwd8MtV5MusBDo9pqRQPtM1Zz2.png










Penulis Artikel :
NaylaBisa

Profile Bitcoin Talk : 

Address Wallet (ETH) : 
0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71



Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu