Jika anda inginkan Kartu Pintar Menggunakan Teknologi Blockhain? Maka Gunakan Layanan "HashCard"



Hasil gambar untuk HASHCARD


Hello guys...ada seputar informasi terbaru dan menarik terkait dengan dunia bisnis online. Sebuah layanan inovatif dan sangat rekomendasi untuk semua orang, tetapi semuanya harus lebih mengerti tentang layanan ini. Jika Anda ingin tahu maka melangkahlah lebih jauh dalam layanan spektakuler ini. Dan jangan sampai ketinggalan beritanya.
Mari merapat dan jangan lupa atau ragu untuk bergabung ya. Saya ingatkan kembali bahwa bisnis yang menggunakan teknologi Blockchain bertujuan untuk menghilangkan penipuan ulasan dan memberikan harga lebih rendah dalam industri melalui platform terdesentralisasi. Sebuah katru masa depan yang berkembang saat ini yaitu " HASHCARD ".

Ayo Cari tahu apa itu HashCard kartu masa kini

Visi Hash Card adalah menjadikan cryptocurrency  bagian dari kehidupan sehari-hari pengguna melalui iOS dan Android, dompet yang mudah digunakan, dikombinasikan dengan kartu debit. Tujuannya adalah menjadi seperti mata uang Fiat.

Berbicara soal cryptocurrency, Hash Card mengubah cryptocurrency menjadi mata uang tradisional secara real-time, dan diterima di puluhan juta pedagang dan ATM. Merevolusi bagaimana anda menggunakan Kartu Kredit & Debit. Hash Card mengkonversi cryptocurrency Anda ke mata uang tradisional secara real-time melalui konversi instan ke Fiat untuk memastikan nilai tukar terbaik. Pembayaran dan penarikan dapat dilakukan di mana saja yang VISA / MasterCard diterima.

Layanan HashCard dalam ICO penuh, dan muncul sebagai respons terhadap kekosongan yang ada dalam cara-cara tradisional menangani uang, dalam hal ini, untuk cryptocurrency, yang melayani keinginan banyak orang untuk menikmati metode transaksional tradisional.

Platform HashCard sangat memudahkan bagi siapa saja yang menggunanya, karena kartu debit dan kartu kredit mereka dapat digunakan di mana dan kapan saja. Pengoperasian untuk pembelian dalam akan mirip dengan kartu konvensional juga. Dalam setiap arti HashCard seperti kartu kredit atau debit konvensional, tetapi dengan pengecualian bahwa pengguna akan menghabiskan lebih dari 25 mata uang kripto dengan itu.

Beberapa Akses Crypto Anda Untuk Pengeluaran Harian !

  • Memegang Multi Denominasi Crypto termasuk EUR dan USD
  • Pertukaran Transaksi Mata Uang Real-Time
  • Diterima oleh lebih dari 30 juta pedagang
  • Memanfaatkan semua manfaat keuangan pribadi kripto modern

Dengan menetapkan sedikit lebih banyak dalam operasi praktis, HashCard hanya membayar jumlah yang tepat yang diperlukan untuk membuat setiap pembelian yang digunakan, membuat konversi mata uang digital menjadi mata uang fiat secara instan. Pengguna akan memiliki portofolio kriptografi di mana dia akan menyimpan dana dalam cryptocurrency.

Pencapaian luar biasa yang disorot oleh para pengembang HashCard adalah solusi dari masalah konversi tepat dari jumlah antara cryptocurrency dan mata uang fidusia. ICO HashCard berusaha untuk membuka secara besar-besaran tawaran kartu dalam skala global.

Namun, Anda tidak dapat mengabaikan kenyataan bahwa transaksi rumit, pesan lambat dan volatilitas digital mata uang digital telah membuat beberapa pengguna tidak setuju dengan penerimaan mata uang virtual untuk penggunaan transaksional harian mereka, dan itu Sangat bisa dimengerti.

Berkat konsep dan pengembangan platform HashCard, pengguna sekarang dapat memproses dan bertransaksi dengan mata uang digital persis seperti yang mereka lakukan dengan mata uang fiat konvensional. Ini adalah langkah besar yang mungkin diperlukan kriptografi untuk membantu memecahkan resistensi alami banyak orang dalam menangani dan menerima mata uang digital. Memfasilitasi penggunaan harian dan harian mata uang digital sangat penting untuk kepadatannya.

Aspek lain yang menarik dari HashCard, adalah bahwa pengguna dapat mengkonversi saldo cryptocurrency mereka pada kartu ke USD dan mempertahankan mata uang itu untuk melakukan transaksi, yang melindungi mereka dari volatilitas mata uang virtual.

Tarif tahunan kartu ini gratis, asalkan biaya tahunan pengguna dengan kartu tersebut lebih besar dari $ 1.000 atau jika pengguna memiliki lebih dari 10.000 catatan HSHC setidaknya selama enam bulan.

Ada 3 Keistimewaan HashCard

  • Setoran - Cukup tentukan apa yang harus disimpan dan pilih metode pembayaran altcoin Anda, NEM, Cardano, atau Stellar adalah di antara daftar lebih dari 25 alt-koin yang dapat dipilih untuk mendanai Akun Hash Card Anda. Hash Card Anda memiliki fitur pertukaran yang memungkinkan Anda memanfaatkan peluang untuk mengubah mata uang tradisional (EUR / USD) untuk crypto, atau crypto kembali ke mata uang tradisional untuk mengambil keuntungan dari harga pasar.
  • Store - Cryptocurrency, termasuk Bitcoin, Ethereum, dan Dash dilindungi dan diamankan dalam dompet blockchain keamanan maksimum terdepan di industri. Dompet Hash Card Anda tersedia di iPhone dan sistem Android dan sepenuhnya dilindungi oleh teknologi Multi-Sig, enkripsi SSL dan 2-Factor Authentication, memberi Anda ketenangan pikiran serta akses fleksibel ke manajemen cryptocurrency komprehensif.
  • Habiskan - Hash Card mengkonversi cryptocurrency Anda ke mata uang tradisional secara real-time melalui konversi instan ke Fiat untuk memastikan nilai tukar terbaik. Pembayaran dan penarikan dapat dilakukan di mana saja yang VISA / MasterCard diterima.
Keunggulan yang dimiliki HashCard

Biaya terendah 0,5% untuk semua transaksi - baik swipe dan exchange - untuk 3000 kartu pertama yang dikeluarkan.Dan jadilah yang pertama menerima Hash Card Anda saat dirilis.
  • Beban Kartu Tahunan Maks  ↔ $250.000
  • Batas Transaksi  ↔ Tak terbatas
  • ATM Penarikan  ↔ $5.000 / hari
  • Biaya bulanan  ↔  Tidak ada
  • Pembelian Online / Offline  ↔  0,5%
  • Biaya tahunan ↔ $25 dibayarkan dalam token HSHC
  • 24/7 Global Concierge ↔ Bebas

Ragam Kartu

Hasil gambar untuk HASHCARD

Manfaat HashCard Dari Token Pembelian Pada Penawaran Penjualan Publik Awal

  • Diskon 30% untuk harga pembelian + Kartu Hash GRATIS
  • Satu-satunya token yang tersedia adalah yang dijual dalam penawaran penjualan publik.
  • Pelanggan awal akan mendapatkan keuntungan besar dengan mampu menjual token.
  • Token tim akan dibatasi dari penjualan di pasar terbuka hingga Q4,2019 yang mencegah penurunan harga.
  • Setelah penawaran umum menutup satu-satunya cara untuk mendapatkan Hash Card adalah membeli dengan menggunakan token.
  • Akses ke dukungan layanan pelanggan 24/7 ditambah layanan concierge yang diakui dunia secara GRATIS.
  • HSHC token akan selalu diminati (pembaruan kartu, layanan premium, dll) karena token lebih lanjut tidak dapat diproduksi.
Cara Kerja Hash Card


Proses Sistem Pembayaran

Kartu Hash memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi pembayaran real-time tanpa perlu terlebih dahulu
untuk mengkonversi cryptocurrency di dompet mereka.
Setiap kali pengguna menghabiskan cryptocurrency atau menarik di ATM, Hash Card
menyediakan mata uang Fiat dalam pertukaran untuk cryptocurrency. Untuk melakukan ini, Hash
Kartu membutuhkan saldo harian minimum untuk menutupi transaksi.
Bagan di bawah ini menjelaskan aliran pembayaran
Hasil gambar untuk HASHCARD


Distribusi Token Hash Card

Hasil gambar untuk HASHCARD
Distribusi Dana Hash Card
Hasil gambar untuk HASHCARD

Peta Jalan Hash Card


Hasil gambar untuk HASHCARD

Ringkasan Eksekutif Hash Card

Kemudahan penggunaan dan fungsionalitas unggul membuat hashcard harus memiliki kartu rubah siapa pun yang secara teratur menghabiskan uang dalam mata uang asing itu bukan hanya untuk pemegang ather atau bitcoin.

Kartu hash adalah kartu yang benar-benar berfungsi di dunia sehari-hari. banyak usaha sebelumnya telah dilakukan untuk membuat kartu bitcoin yang menawarkan bank yang didesentralisasi, konversi instan, dan nilai tukar yang dapat diandalkan. sampai kartu hash, ini belum tercapai meskipun jutaan dolar dituangkan ke dalam konsep.

Fitur Utama

  • kartu hash fisik dapat digunakan di mana pun kartu kredit / debit diterima, berfungsi secara online dan di ruang batu bata dan mortir. itu seperti kartu kredit / debit biasa dengan perbedaan utama yang membuat pengguna menghabiskan eter, bitcoin, dan 25+ oltcoin lainnya.
  • transaksi real time terjadi setiap kali kartu digesek hanya jumlah yang tepat dihabiskan dengan kartu hash yang ditukar dari ETH / BTC / altcoin. sisa dana pemilik kartu tetap tersimpan di dompet aman mereka.
  • kemampuan pertukaran uang pada nilai tukar antar bank yang tepat menggunakan aplikasi kartu hash
  • ketenangan pikiran mengetahui pengguna menikmati tingkat interbank yang tepat kapan saja menghabiskan pada kartu hash mereka
  • Transfer dana secara GRATIS dan real time antara pengguna aplikasi kartu hash. Dana langsung tersedia di kartu hash penerima.
  • pengujian tahap beta dari kartu hash & dompet hampir lengkap memungkinkan kartu hash untuk diluncurkan selama penjualan token publik.
  • Kartu hash terbatas untuk 3000 pelanggan pertama. Distribusi akan setiap dua minggu dalam batch.
Tim Dan Penasehat Hash Card 

Hasil gambar untuk HASHCARD

Hasil gambar untuk HASHCARD

Ayo jangan lewatkan berbisnis online bersama "Hash Card", langsung bergabung "Hash Card" karena  adalah layanan Cryptocurrency  yang akan mengubah dunia dengan menghapus hambatan pembayaran yang membagai negara. "Hash Card" menciptakan lingkungan pembayaran terbuka yang transparan dan padat dengan menggunakan teknologi blockchain yang dapat diakses semua orang dengan mudah. Selain itu "Hash Card" dapat memberi anda Pinjaman Terdesentralisasi. Layanan Hash Card dijalankan dengan menggunakan teknologi blockchain dan dilengkapi dengan pengalaman keuangan.Karena  Hash Card kartu yang benar-benar berfungsi di dunia sehari-hari. banyak usaha sebelumnya telah dilakukan untuk membuat kartu bitcoin yang menawarkan bank yang didesentralisasi, konversi instan, dan nilai tukar yang dapat diandalkan. sampai kartu hash, ini belum tercapai meskipun jutaan dolar dituangkan ke dalam konsep.


Penulis Artikel : NaylaBisa 

Address Wallet (ETH) : 
0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71




Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu