Pusat Perdagangan Tercanggih Dengan Layanan Pertukaran Mata Uang Cryptocurrency Menggunakan "CRYPTO ROBOTICS"

Hasil gambar untuk cryptorobotics

 
      

Hello guys...ada seputar informasi terbaru dan menarik terkait dengan dunia bisnis online. Sebuah layanan inovatif dan sangat rekomendasi untuk semua orang, tetapi semuanya harus lebih mengerti tentang layanan ini. Jika Anda ingin tahu maka melangkahlah lebih jauh dalam layanan spektakuler ini. Dan jangan sampai ketinggalan beritanya.
Mari merapat dan jangan lupa atau ragu untuk bergabung ya. Saya ingatkan kembali bahwa bisnis yang menggunakan teknologi Blockchain dalam industri melalui platform terdesentralisasi. Berbicara soal jaringan, kali ini adalan Lintasan platform terminal perdagangan dekstop untuk komputer OS MAC dan Windows, tablet, ponsel pintar iOS, Android, Windows mobile dengan akses sekali klik dan beralih di antara bursa mata uang crytpo utama.

Ayo Cari Tahu Tentang CryptoRobotics ?

CryptoRobotics adalah platform perdagangan terminal desktop untuk komputer MAC dan Windows OS, tablet, smartphone iOS, Android, Windows mobile dengan akses sekali klik dan beralih antara pertukaran mata uang crytpo utama. CryptoRobotics membuat instrumen analisis teknis dan perdagangan yang serupa dengan terminal pasar saham seperti Quik, Metatrader tersedia untuk krypto. Memungkinkan pengguna untuk terhubung secara bersamaan ke 30 pertukaran mata uang kripto dan melakukan transaksi dalam mode manual dan otomatis. Robot perdagangan ini adalah sistem yang mampu memantau indikator secara independen berdasarkan satu atau lebih kondisi, yang membuat keputusan dalam transaksi. Demikian,

Terminal perdagangan CryptoRobotics adalah solusi perangkat lunak yang dirancang untuk bertindak secara interaktif dalam berbagai prosedur standar yang perlu dikerjakan oleh pedagang di pasar mata uang kripto. Proyek ini dikembangkan untuk terminal lintas platform gratis untuk pertukaran mata uang kripto. 

Fitur-fitur CryptoRobotics 
  • Pre-setting CryptoRobot untuk algoritma perdagangan. 
  • Peringkat Pedagang atas dasar ekuitas. 
  • Robot konstruktor. 
  • Ikuti secara otomatis, Replikasi Otomatis transaksi pedagang yang sukses yang bertindak sebagai kontrak cerdas. 
  • Marketplace (untuk menjual robot yang dibuat oleh pedagang di konstruktor CryptoRobotics). 

Jutaan pengguna kami akan menghasilkan sejumlah besar data riwayat perdagangan. Data Besar ini bersama dengan tingkat retrospektif dari semua koin dari setiap pertukaran koin yang terhubung akan digunakan untuk berbagai tujuan: dari peringkat dan analitik, backtesting robot hingga pengiriman tujuan akhir kami CryptoRobotics Kecerdasan Buatan. Untuk memastikan akses real-time global dan ping rendah, kami menyebarkan basis data cloud yang didistribusikan di hampir setiap benua.

Keuntungan Jika Menggunakan CryptoRobotics?

Terminal yang benar-benar gratis, terminal desktop built-in untuk solusi algotrading, terminal pertukaran mata uang yang dapat dipertukarkan didukung oleh 30 API yang dapat ditukar yang dapat dipecahkan hanya dengan 1 klik, solusi pertukaran silang yang mendukung semua perangkat: Windows, MAC, iOS, android. Semua instrumen dari analisis teknis perdagangan mirip dengan terminal pasar saham seperti Quik, metatrader yang telah direalisasikan.

Volume Menurut Analisis Pasar

Pada bulan Desember 2017 (mengutip laporan online) 13,3 juta pengguna terdaftar di Coinbase, pertukaran crypto yang berbasis di San Francisco, California. Coinbase menyumbang kurang dari 3% dari total perdagangan cryptocurrency market2.
Sejumlah besar pedagang menyimpan dana pada pertukaran cryptocurrency meskipun risikonya, dengan yang lainnya ditahan mata uang dalam berbagai dompet online dan offline. Dilaporkan pada akhir tahun 2017, akan ada 5,8 hingga 11,5 juta dompet unik untuk cryptocurrency worldwide3.
Pada Januari 2018 lebih dari 200 pertukaran cryptocurrency telah dibuat di seluruh dunia, masing-masing dengan miliknya sendiri basis data trader4. Ada pertumbuhan yang berkelanjutan dari pasar dengan lebih dari 100.000 pengguna yang bergabung dengan cryptocurrency pertukaran setiap hari (dilaporkan oleh cointelegraph.com). 

Sebuah coin dance layanan memperkirakan statistik penggunaan jenis perangkat di antara para peserta dalam bitcoin masyarakat :

Pengantar Produk CryptoRobotics
  1. Terminal perdagangan desktop cross-platform untuk pertukaran cryptocurrency
  2. Sistem robot
  3. Kembali pengujian
  4. Sistem manajemen basis data
  5. Dasar strategi
  6. Robot Сonstructor
  7. Pasar Robot
  8. Nilai pedagang
  9. Mengikuti otomatis
  10. Pengalaman trader
  11. Kecerdasan Buatan di algotrading

Deskripsi Teknis

CryptoRobotics adalah terminal pertukaran lintas-kripto yang kuat yang akan berusaha untuk memungkinkan pengguna untuk terhubung secara bersamaan hingga 30+ pertukaran cryptocurrency dan melakukan transaksi perdagangan baik secara manual maupun otomatis mode.

Komponen Proyek
  • Tahap 1. Pembangunan terminal

Tahap ini akan terdiri dari pengembangan inti dari terminal pertukaran CryptoRobotics cross-crypto - baru fungsionalitas dan penambahan akan dibangun di atas fondasi ini.
  1. Menghubungkan pengguna ke terminal : Pedagang akan membutuhkan kunci khusus yang disediakan oleh setiap pertukaran crypto di mana mereka terdaftar.
  2. Terminal melakukan penyimpanan data bersama: Database jauh (DBMS) akan menjadi database yang terletak di server terminal jauh, DBMS menyimpan semua publik data yang diterima dari pertukaran crypto. Dan Database lokal (LBD) akan menjadi basis data yang dibuat di komputer pengguna dan menyimpan data pribadi
  3. Solusi teknologi : Pengembangan terminal bersifat lintas platform dan akan tersedia dalam berbagai versi perangkat lunak untuk Windows, Mac,Sistem operasi Android dan iOS.
  • Tahap 2. Robot perdagangan internal
Tahap 2 berpusat pada penciptaan 3 robot perdagangan pre-set yang terhubung ke terminal untuk perdagangan otomatis. Setiap robot akan menggunakan strategi perdagangan uniknya sendiri yang dikonfigurasi dan diuji pada data historis. Backtesting penuh masing-masing robot akan dilakukan untuk menyesuaikan strategi perdagangannya dengan indikator pendapatan maksimum.
  • Tahap 3. Auto-following
Fungsi Auto-following akan digunakan selama Tahap 3, di mana pedagang aktif di CryptoRobotics
terminal, sesuai dengan kriteria kinerja yang dinyatakan, akan, hanya dengan persetujuan mereka, diizinkan / dipilihuntuk membuat akun perdagangan mereka menjadi publik (atau akan membuat akun PAMM), memungkinkan pedagang lain untuk mengikuti secara otomatisakun publik dan ulangi operasi perdagangan secara otomatis.Stage 3. Auto-following. Fungsi Auto-following akan digunakan selama Tahap 3, di mana pedagang aktif di CryptoRobotics terminal, sesuai dengan kriteria kinerja yang dinyatakan, akan, hanya dengan persetujuan mereka, diizinkan / dipilih untuk membuat akun perdagangan mereka menjadi publik (atau akan membuat akun PAMM), memungkinkan pedagang lain untuk mengikuti secara otomatis akun publik dan ulangi operasi perdagangan secara otomatis.
  • Tahap 4. Robot konstruktor dan pasar robot
Pada tahap ini, Robot Pembuat yang kuat dengan antarmuka visual yang mudah digunakan akan tersedia untuk pedagang untuk membuat, membeli, dan menjual robot perdagangan mereka sendiri. 
  • Tahap 5. Pengalaman trader
Tahap 5 akan berpusat pada pengembangan dan penggelaran asisten analitik cerdas untuk para pedagang yang akan muncul peluang perdagangan, sambil memberikan informasi terkini, analisis historis dan sistem, tooltips dan data lain yang dikumpulkan oleh Trader Experience (TE). Data akan diproses secara real time dan dikirim ke pedagang melalui jendela terminal.
  • Tahap 6. Kecerdasan buatan di algotrading
CryptoRobotics memiliki sejumlah tujuan dan sasaran utama di sekitar ketentuan dan pengiriman buatannya operasi intelijen - termasuk tugas dan tujuan berikut:

Hasil gambar untuk cryptorobotics

Robo Token

Robotoken adalah mata uang yang di gunakan sebagai pembayaran dalam produk terminal CryptoRobotics, Pembayaran untuk produk terminal ini bisa melalui privasi dari pengguna dan bisa melalui Market robot.
Penjualan Token

Penjualan token akan dilakukan melalui situs web kami dan tunduk pada persyaratan ketentuan. Setiapkontributor harus mendaftar dan menjalani verifikasi KYC sesuai dengan hukum Gibraltar. Semua kontribusi harusditerima dalam Eter (ETH), ini adalah satu-satunya mata uang yang kami terima. Topi lunaknya adalah 1000 ETH dan topi keras kami 7848 ETH. Jika topi lunak tidak tercapai, ETH akan didistribusikan kembali ke kontributor. Setelah topi keras mencapai kontrak-pintar kami akan ditutup dan kami tidak akan menerima kontribusi tambahan apa pun.

Hasil gambar untuk cryptorobotics

Robo token hanya dapat digunakan dan diterima untuk pembayaran produk CryptoRoboticsterminal. Pembayaran dipenuhi melalui profil pribadi dari investor / pengguna dan di Robots Marketplace. Setelah ROBO-token melayang ke pasar, semua token didistribusikan selama Pre-ICO dan ICO-token (kecuali yang beku) dapat diperdagangkan di bursa kripto di mana Token diperdagangkan.

Peta Jalan CryptoRobotics


Tim Dan Penasehat CryptoRobotics


Ayo jangan lewatkan untuk bergabung dengan CryptoRobotics, karena ini sebuah platform perdagangan terminal desktop untuk komputer MAC dan Windows OS, tablet, smartphone iOS, Android, Windows mobile dengan akses sekali klik dan beralih antara pertukaran mata uang crytpo utama paling unggul dan terpercya diantara layanan lainnya.

Infomasi yang lebih lengkap silahkan hubungi situs kami :


Penulis Artikel : NaylaBisa

Address Wallet (ETH) : 
0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71

Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu