Digital Ticks ICO - Cryptocurrency Pertama di Dunia - Siapa mereka dan apa yang mereka tawarkan?

Hasil gambar untuk digital ticks

Hello guys...ada seputar informasi terbaru dan menarik terkait dengan dunia bisnis online. Sebuah layanan inovatif dan sangat rekomendasi untuk semua orang, tetapi semuanya harus lebih mengerti tentang layanan ini. Jika Anda ingin tahu maka melangkahlah lebih jauh dalam layanan spektakuler ini. Dan jangan sampai ketinggalan beritanya.

Mari merapat dan jangan lupa atau ragu untuk bergabung ya. Saya ingatkan kembali bahwa bisnis yang menggunakan teknologi Blockchain dalam industri melalui platform terdesentralisasi sangat unggul dan terpercaya saat ini. Kini ada layanan yang sangat memberi kemudahan untuk setiap penggunanya, salah satunya Layanan "Digital Tick". Pedagang - Bagian yang paling penting dan integral dari pertukaran crypto. Digital Ticks telah selangkah lebih maju untuk mengembangkan paket yang lebih ramah pengguna, fitur, pertukaran kripto latensi ultra rendah dengan teknologi yang kuat untuk memberikan kemudahan dalam berdagang.

Hasil gambar untuk digital ticks

Digital Ticks adalah perusahaan resmi yang terdaftar oleh Uni Eropa dan berlokasi di Estonia. Situs web Anda bahkan memberi kami tautan ke pengujian nyata melalui sertifikat e-bisnis resmi. Ini menunjukkan semua rincian penting dan informasi tentang perusahaan "Digital Ticks", termasuk nomor pendaftarannya sendiri. Saya juga ingin memeriksa sendiri, jadi saya menyalin nomor yang diberikan dan menggunakan tautannya yang lain untuk memeriksa catatan perusahaan dalam e-bisnis. Tidak mengherankan, semuanya seperti seharusnya. Tim telah memberi kami informasi ini karena mereka ingin kami melihat mereka sebagai dapat dipercaya dan rincian ini adalah orang-orang yang mencapainya. Perasaan aman yang positif ini tidak meninggalkan Anda semua.

Kami berpikir tentang berbicara tentang ICO dan topik "crypto" terkait yang kami rasa layak untuk waktu Anda, dan untuk alasan itu, kami juga dalam menyiapkannya. Kami tidak akan menyiapkan artikel yang sangat mendalam tentang sebuah proyek yang tidak menarik bagi kami atau tidak memiliki potensi nyata. Saya akan selalu mencoba artikel saya sangat informatif, mudah diikuti untuk semua, dan tentu saja, dihibur. Semua LINK saya telah meletakkannya sepenuhnya sehingga Anda dapat melakukan penelitian dan belajar sendiri atau bahkan berpartisipasi dalam proyek itu sendiri. 

Dalam waktu seperti 2018, di mana pertukaran terpusat dan terdesentralisasi adalah sama seperti berbagai jenis cryptocurrency itu sendiri, mengapa saya harus peduli dengan yang lain? Jawabannya sederhana, Ticks Digital memberikan sesuatu yang baru dan menarik yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Dalam artikel ini kita akan membahas beberapa fitur khusus untuk Bursa Ticks Digital itu sendiri, tetapi salah satu yang paling menonjol adalah perdagangan Komoditas / Kripto.
“DTX berencana untuk melayani semua jenis aset crypto serta komoditas untuk crypto assets.” - DT Whitepaper

Saya pribadi berpikir ini adalah langkah yang cerdas karena biasanya orang-orang yang berkecimpung dalam komoditas seperti emas dan perak biasanya melindungi posisi mereka terhadap mata uang fiat yang gagal, dan persentase orang-orang ini juga akan mencari untuk melindungi emas dan perak mereka dengan beberapa crypto ditambahkan ke portofolio mereka. . Mari kita bahas lebih lanjut tentang pertukaran dan fitur-fitur yang akan dimiliki, karena tentu saja bukan hanya tentang komoditas yang dapat mengatur pertukaran ini.

Fitur
  • Crypto - Crypto Currency Pair - Yang satu ini cukup lurus ke depan, ia akan menawarkan apa penawaran tukar kripto yang khas, yang crypto untuk pasangan crypto: tidak ada yang bisa dilihat di sini.
  • Commodity - Crypto Pair - Mungkin pembuat perbedaan untuk pertukaran. Akan Mendukung BTC, ETH, LTC, NEO, DTX, Gold, dan Silver segera. Itu tidak benar-benar menggambarkan di kertas putih apa yang akan terlibat dengan komoditas perdagangan khusus yang akan menjadi inklusi yang bagus, tapi saya yakin spesifik akan menjadi lebih jelas bergerak lebih dekat ke beta.
  • Spot Trading - Hanya perdagangan cryptocurrency, saya benar-benar harus melihat ini, karena ini bukan istilah umum untuk saya. "Perdagangan spot adalah pembelian atau penjualan mata uang asing, instrumen keuangan atau komoditas untuk pengiriman segera. Sebagian besar kontrak spot termasuk pengiriman fisik mata uang, komoditas atau instrumen; perbedaan harga kontrak masa depan atau depan versus kontrak spot memperhitungkan nilai waktu pembayaran, berdasarkan suku bunga dan waktu hingga jatuh tempo "- Investopedia.com Ini mungkin jawaban bagaimana pasangan Commodity-Crypto bekerja dari atas. Ini akan diperbarui setelah saya mengkonfirmasi atau menolak informasi ini.
  • Futures - Futures prices adalah perjanjian antara pembeli dan penjual untuk bertukar barang di masa mendatang. Dalam Crypto ini bisa untuk harga berapa pun token atau hal-hal seperti garpu yang belum ada bahkan sampai blok masa depan ditambang. Perdagangan berjangka digunakan cukup sering oleh manajer dana Wall Street Hedge, dan akan membawa jenis likuiditas yang berbeda dibandingkan dengan crypto harian atau pedagang emas.
Krakteristik Kunci Diterbitkan

Di sini saya akan berbicara tentang platform itu sendiri dan fitur-fiturnya yang paling luar biasa. Saya pikir tidak perlu bahwa Anda menempatkan saya dalam banyak kedalaman karena mereka menawarkan kami dengan semua informasi sampai ke detail terakhir dalam "whitepaper" mereka, sebuah dokumen model bisnis. Jangan ragu untuk melihat-lihat situs web Anda. Saya telah membacanya secara keseluruhan dan ini adalah bacaan yang menarik dengan segala yang perlu Anda ketahui dan tanpa terlalu luas karena beberapa diantaranya.

Karakteristik yang ingin saya sebutkan adalah:
  • Algoritma & Operasi Frekuensi Tinggi
  • Spot Trading & Futures
  • Latensi Ultra Rendah
  • Desentralisasi
  • Keamanan Tinggi

Tim Ticks Digital memastikan untuk berbicara tentang semua masalah utama dengan pertukaran crypto saat ini, masalah ini menjadi lebih karena latensi, layanan pelanggan dan keamanan. Mereka telah merencanakan untuk menyelesaikan masalah ini dengan peluncuran platform Ticks Digital. Saya, secara pribadi, tertarik, lebih dari apa pun, dengan langkah-langkah keamanan generasi berikutnya yang akan dilaksanakan untuk membuat kita merasa aman ketika kita beroperasi melaluinya. Kami berbicara tentang "multisig" atau multifirm, serangan anti-DDos dan otentikasi dua faktor (2FA). Hal-hal seperti apa adanya, keselamatan adalah prioritas karena jika uang Anda tidak aman, Anda tidak akan ingin tahu tentang mereka atau produk atau layanan. Bahkan, saya tahu bahwa kebanyakan orang tidak mempercayai pertukaran untuk mendapatkan uang mereka di sana, karena mereka rentan terhadap serangan dari semua jenis. Untuk alasan ini, ini adalah alasan yang sangat bagus mengapa pertukaran crypto ini akan menjadi revolusioner.

Dana jauh lebih aman daripada yang pernah ada (dan saya ingin mengatakan JAUH lebih pasti!) Karena dengan Ticks Digital kita berbicara tentang "cold storage" atau cold storage. Ia bekerja seperti ini, sementara dana tidak diperlukan untuk penarikan segera akan ditempatkan offline, mirip dengan portofolio fisik "perangkat keras" seperti Ledger atau Trezor jika Anda memikirkannya. Kita semua tahu bahwa memiliki uang Anda offline adalah cara teraman yang ada. Sebagai contoh, mari kita katakan bahwa jika entah bagaimana seorang penyerang pergi melalui semua "dinding" perlindungan, melalui lapisan terakhir ... itu tidak masalah karena mereka tidak akan menemukan apa-apa sama sekali karena dana Anda tidak akan online di jaringan. Saya pikir itu luar biasa, bagaimana menurut Anda? 


Fitur khusus keamanan
  • Decentralized On-Chain Exchange - verifikasi Blockchain untuk data, keamanan, dll. Yang satu ini tidak punya otak.
  • Cold Storage - "Cold storage dalam konteks Bitcoin mengacu pada menjaga cadangan Bitcoin secara offline. Hal ini sering merupakan tindakan pencegahan keamanan yang diperlukan, terutama berurusan dengan sejumlah besar Bitcoin." -Digital Ticks Whitepaper Ini benar-benar keren, dan sesuatu yang saya akan ingin melihat dengan semua pertukaran maju. Ini hanya hal yang cerdas untuk dilakukan, bahkan jika kadang-kadang mengarah ke satu atau dua jam tidak memiliki akses ke dana. Keamanan dana adalah masalah besar karena kebanyakan orang meninggalkan terlalu banyak uang dalam pertukaran di mana berisiko atau akhirnya mencoba mengelola dompet mereka sendiri tanpa dompet dingin dan akhirnya beresiko lebih besar. Ini mungkin solusi sempurna yang akan melindungi * sebagian besar * dana dari serangan skala besar.
  • Dompet multi-sig, 2FA Authentication, perlindungan DDoS - semua fitur standar pertukaran lebih besar pada tahun 2018, tapi senang melihat mereka akan ada di luar kotak.


Trading fitur khusus
  • Satu Juta TPS - Anda membaca dengan benar, satu juta transaksi per detik akan dimungkinkan dengan proyek ini. Benar-benar keren mengingat peta jalan mereka memprediksi lebih dari 1000 pasangan perdagangan (wow, bukankah itu keren? Lol) Salah satu keluhan terbesar saya dengan beberapa pertukaran cryptocurrency yang lebih besar hanyalah kelambatan umum selama bull run karena perangkat keras tidak bisa menangani volume. Saya telah kehilangan cukup banyak uang karena crash selama bertahun-tahun karena tidak dapat memesan atau menjual pesanan pada waktu yang tidak diinginkan, sehingga kecepatan adalah fitur yang cukup penting bagi saya.
  • Tampilan Portofolio Klik Tunggal - Sesederhana kedengarannya, tampilan terperinci portofolio Anda dengan satu klik. Ia mengatakan dalam deskripsi bahwa beberapa instrumen akan dimasukkan (futures) jadi mungkin itu akan memberikan rincian apa yang Anda miliki, apa masa depan Anda sendiri, dan kapan kesepakatan akan terwujud. Saya ingin melihat beberapa kerusakan BTC / USD pada klik satu tombol dan ingin melihat fitur seperti perdagangan mesin waktu (bagaimana perdagangan ini dilakukan vs hanya tinggal di BTC atau ETH di masa lalu. Peluang bagus lainnya di sini akan menunjukkan grafik masa lalu untuk token tertentu atau grafik komoditas sebelumnya dengan harga historis sejak sebelum bursa itu ditayangkan.
  • OCO (One cancels the other) Order - "Trader dapat menempatkan pesanan off-square serta order stop loss secara bersamaan di bursa dan segera setelah pesanan tertabrak pesanan lain akan secara otomatis dibatalkan, dengan demikian menyediakan pedagang dengan kemudahan melakukan perdagangan. "-Digital Ticks Whitepaper Fitur ini adalah sesuatu yang saya harapkan semua pertukaran miliki. Square off order biasanya adalah istilah pasar pedagang harian saham yang pada dasarnya berarti membeli sejumlah saham tertentu dan kemudian hari itu menjual saham secara otomatis dengan harapan mendapatkan keuntungan. Tidak yakin bagaimana ini bekerja dengan pasar yang tidak pernah tutup, tapi mungkin itu hanya filosofi perdagangan harian dengan jumlah waktu buka tertentu yang diserahkan kepada pedagang. Meski begitu pada dasarnya hanya terdengar seperti batas berhenti sebagai stop loss dan batas berhenti harga yang diinginkan dapat diatur bersamaan dengan tumpukan yang sama. Ini akan sangat berguna, jadi Anda tidak harus bergantung pada hal-hal seperti trailing berhenti begitu berat.
  • Kunci panas! - Jadi yang ini benar-benar membuatku bersemangat. Sebagai gamer dan editor film besar waktu, saya ingin membawa kekuatan hotkey ke perdagangan saya. Tugas tertentu hanya terlalu banyak penekanan tombol atau gerakan mouse, dan saya pikir ini adalah kesempatan besar untuk menetapkan standar baru di sini. Itu tidak benar-benar menyatakan apakah hotkey hanya akan mewakili satu langkah tugas atau makro yang dapat merekam, tapi saya pikir ini akan menjadi brilian jika memungkinkan tingkat penyesuaian ini. Masih bahkan hotkey dasar adalah langkah maju yang besar ketika Anda berpotensi melakukan tugas serupa ribuan kali sebulan.

Berapa Banyak Biaya Operasional Pengguna Platfrom ? 

Karena kita berbicara tentang blockchain dan desentralisasi, biayanya akan menjadi minimal, tidak perlu khawatir. Untuk mulai dengan, semua biaya transaksi selama bulan-bulan pertama akan benar-benar gratis. Mereka tidak menentukan berapa bulan, hanya "beberapa bulan". Saya membayangkan bahwa ini bisa terdiri dari dua atau tiga bulan, tetapi jangan mengambil kata saya karena tidak jelas. Satu-satunya hal yang saya tahu pasti adalah biayanya akan minimal kapan dan di mana mereka berlaku, karena ini meningkatkan likuiditas.

Akan ada tingkat penarikan juga, namun belum diketahui berapa lama lagi. Sekali lagi, saya memberi tahu Anda bahwa itu akan minimal pasti. "Tarif lain" juga akan sangat rendah dan diarahkan ke fitur-fitur terintegrasi tertentu yang akan memberi kita pengalaman operasi yang lebih baik dan kemudahan pengoperasian. Kami tidak tahu terlalu banyak tentang angka pasti untuk tarif, tetapi kami tahu bahwa komisi hanya akan 0,1% dari jumlah yang dioperasikan dan, sangat penting, angka ini tidak akan pernah meningkat. Pada awalnya, tarif komisi akan menjadi 0% untuk semua pengguna.


Insentif dan Referensi

Kutu digital akan mengurus pemberian insentif seperti yang saya sebutkan sebelumnya untuk operator frekuensi tinggi. Operator bervolume tinggi akan dapat mengharapkan diskon pada semua biaya yang terkait dengan transaksi, dan semua pengguna, tanpa pengecualian, akan memperoleh tautan rujukan unik untuk pengguna. Tautan referensi ini akan digunakan untuk mengundang seseorang baru untuk mulai menggunakan platform. Ketika digunakan, pengguna yang meminjamkan tautan Anda akan mengambil 5% dari setiap komisi yang biasanya akan dikirim secara penuh ke pertukaran Ticks Digital (5% dari 0,1% yang saya sebutkan di atas.) Ini berlaku untuk setiap operasi buat orang yang Anda undang). Saya pikir yang terakhir ini sangat bagus.


Token DTX

Jika Anda baru dalam segala hal yang mencakup dunia kripto dan Anda sedikit tersesat, jangan khawatir karena saya sangat yakin bahwa semuanya akan lebih jelas dalam beberapa menit ke depan.

ICO berarti "Initial Coin Offering" dari bahasa Inggris dan dalam bahasa Spanyol akan menjadi sesuatu seperti "Initial Currency Offer". Seperti yang ditunjukkan oleh namanya dengan jelas, koin-koin itu "ditawarkan" untuk membantu mencapai tujuan yang akan memungkinkan proyek atau gagasan (seperti ini, misalnya) menjadi kenyataan. Orang-orang yang "menawarkan" atau "menyumbang" koin-koin ini (biasanya dalam Bitcoin atau Ethereum) dikenal sebagai investor. Mereka menerima token sebagai imbalan atas dukungan / investasi mereka. Ini dikenal sebagai "token sale" atau penjualan token. 


Token ini dibeli dari Ticks Digital disebut token DTX. Token DTX adalah token utilitas yang dibuat pada blockchain Ethereum menggunakan jenis kontrak cerdas ERC-20, ini merupakan standar dalam Ethereum. Sebagian besar ICO yang menggunakan teknologi blockchain Ethereum menggunakan format token ini. 

Platform pertukaran Ticks Digital akan mendukung operasi dan mata uang barang dagangan seperti berikut:
  • Bitcoin
  • Ethereum
  • Litecoin
  • Neo
  • DTX
  • Emas
  • Silver

Hasil gambar untuk digital ticks

Alokasi Token:
  • TOKEN SALE 50% 64.000.000
  • TIM DITEMUKAN 20% 25.600.000
  • CADANGAN 10% 12.800.000
  • REFERRAL 10% 12,800,000
  • PENASIHAT 8% 10,240,000
  • PROGRAM BOUNTY 2% 2,560,000

Jumlah Pasokan Koin Maksimal: 128.000.000

Peta Jalan 



Team 

Saya akan langsung mengarah ke siapa mereka, karena ini adalah faktor yang penting untuk dipertimbangkan. Seperti yang saya ingin katakan kepada saya "Tim ini adalah produk". Jika tim yang berada di belakang produk atau layanan tersebut tidak memiliki sumber daya atau pengetahuan yang diperlukan, kita akan tahu bahwa produk atau layanan yang akhirnya disampaikan mungkin tidak memiliki kualitas yang dapat diperoleh. Kita perlu mengetahui dua hal yang sangat penting ketika kita menganalisis perusahaan baru jadi atau ICO:
  • Siapa orang / tim di belakang ini?
  • Pengalaman dan pengetahuan apa yang mereka miliki?

Hasil gambar untuk digital ticks

Pemikiran Akhir :

Kutu digital tampak seperti proyek yang menjanjikan. Meskipun token utilitas pertukaran tampak seperti sepeser pun selusin pada tahun 2018, pertukaran ini sedang mencoba untuk menemukan kembali apa pertukaran dapat. Dengan fitur-fitur baru dan kemampuan untuk mendukung Commodities, pertukaran, meskipun menjadi ceruk, dapat membuka perdagangan untuk sekelompok orang yang tidak berpartisipasi dalam crypto sebelumnya. Beberapa permainan mengubah fitur untuk saya dengan pertukaran ini
  • Hotkeys (ya!)
  • Satu Membatalkan perintah lainnya
  • Mendukung 1 juta transaksi per detik.

Kekhawatiran saya dengan proyek ini tidak akan memiliki contoh tata letak (saya tahu ini sangat mengganggu sampai tingkat tertentu tetapi semoga mereka menambahkan beberapa tangkapan layar dan video yang menunjukkan fungsionalitas bahkan sebelum beta proyek dilepaskan). Keprihatinan lain dari saya adalah membersihkan buku putih dan satu pager. Ada beberapa kesalahan tata bahasa dan ejaan yang jelas yang perlu dibersihkan. Saya masih sangat optimis pada proyek ini. Token pertukaran utilitas telah dilakukan secara historis dengan baik, dan roadmap tampak jelas dan dapat dicapai yang akan membawa keuntungan lebih cepat daripada nanti. Saya pikir yang ini akan memiliki hasil yang bagus jika mengikuti dengan visi dev.

Saya harap Anda menikmati analisis ini dan perusahaan saya di sepanjang jalan. Terima kasih telah meluangkan waktu dan saya berharap dapat melihat Anda di waktu berikutnya. Jika Anda suka, harap dukung saluran dengan mengikuti dan / atau memilih saya. 


Penulis Artikel : NaylaBisa

Profile Bitcoin Talk : 

Address Wallet (ETH) : 
0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71


Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu