HIVE POWER - Komunikasi Energi Terdesentralisasi Menggunakan Teknologi Blockchain Ethereum

Hasil gambar untuk hive power

Hello guys...ada seputar informasi terbaru dan menarik terkait dengan dunia bisnis online. Sebuah layanan inovatif dan sangat rekomendasi untuk semua orang, tetapi semuanya harus lebih mengerti tentang layanan ini. Jika Anda ingin tahu maka melangkahlah lebih jauh dalam layanan spektakuler ini. Dan jangan sampai ketinggalan beritanya.
Mari merapat dan jangan lupa atau ragu untuk bergabung ya. Saya ingatkan kembali bahwa bisnis yang menggunakan teknologi Blockchain dalam industri melalui platform terdesentralisasi sangat unggul dan terpercaya saat ini. Kini ada layanan yang sangat memberi kemudahan untuk setiap penggunanya, salah satunya Layanan "Hive Power". "Hive Power" adalah  layanan yang mengelola komunitas energi menggunakan Blockchain Ethereum. 

Ayo Cari Tahu Apa itu Hive Power ?

Hive Power memberi siapa pun kemungkinan untuk membuat dan mengelola komunitas energi pada blockchain Ethereum
Hive Power mengembangkan solusi turnkey untuk pembuatan dan pengelolaan komunitas energi lokal di blockchain. Ini memberikan pengoptimalan ekonomi bagi para peserta mereka dengan menurunkan tagihan mereka dan meningkatkan aset mereka.
Kekuatan Hidup adalah menciptakan meteran energi siap blockchain, yang memungkinkan untuk secara aman mengesahkan energi.

Energi adalah salah satu elemen paling dasar dari alam semesta dan ini adalah salah satu elemen kunci yang tanpanya kita tidak dapat melakukan pekerjaan apa pun, Jadi energi sangat penting bagi dunia. Ada kemungkinan besar bagi Manusia untuk menghadapi krisis energi di masa depan, Itulah mengapa dunia harus mengelola energi yang sesuai. 

Hive Power mengembangkan solusi untuk menciptakan dan mengendalikan energi lokal di blockchain, menyediakan pengoptimalan ekonomi bagi para peserta dengan mengurangi mereka dan meningkatkan aset mereka. Bekerja sama dengan produsen meter, Hive Power membangun meter energi blockchain siap, memungkinkannya untuk memberi energi dengan aman.

Tujuan dari Hive Power adalah untuk menciptakan komunitas pertukaran energi di mana semua peserta memiliki manfaat ekonomi yang terjamin. Tidak seperti skema pertukaran energi lainnya, platform Hive Power dirancang untuk mempertimbangkan aspek teknis grid, seperti standar kualitas daya dalam jaringan distribusi.

Hasil gambar untuk hive power

Keunikan Hive Power

Hive Power sedang mengembangkan solusi lengkap untuk membangun dan mengelola komunitas energi lokal pada teknologi blockchain, menyediakan pengoptimalan ekonomi bagi anggotanya, mengurangi akun mereka dan mengevaluasi aset mereka. Bekerjasama dengan produsen meter, Hive Power sedang mengembangkan meter blockchain energi siap pakai yang memungkinkan Anda untuk mengesahkan energi Anda dengan aman. Tidak seperti pesaingnya, di samping platform blockchain, Hive Power juga menyediakan mekanisme perdagangan energi yang efisien, ideal untuk digunakan dalam komunitas energi. Algoritma HONEY menggunakan fleksibilitas pelanggan untuk secara optimal mencocokkan produksi dan konsumsi, sehingga kesejahteraan masyarakat dimaksimalkan, dan keterbatasan teknis di grid terpenuhi.

Visi Komisi Eropa Terhadap Energi

Konsumen dan masyarakat akan diberdayakan untuk secara aktif berpartisipasi  di pasar listrik dan menghasilkan listrik mereka sendiri,  mengkonsumsinya atau menjualnya kembali ke pasar sambil  mempertimbangkan biaya dan manfaat untuk sistem secara keseluruhan.

Visi hive power adalah untuk menyediakan semua orang dengan kemungkinan untuk membuat dan mengelola komunitas energi listrik pada blockchain Ethereum, menciptakan dunia energi bersama untuk masa depan yang lebih cerah. Bagi para pelaku yang berpartisipasi dalam komunitas energi, Hive Power akan menurunkan tarif energi dan mengurangi waktu pengembalian sumber energi terbarukan. Ini akan memungkinkan fleksibilitas penjualan sebagai layanan untuk operator sistem, untuk membantu mereka menyeimbangkan grid. 

Cara Kerja Hive Power

Hive Power berjalan di blockchain Ethereum, memanfaatkan multi pihak saluran off chain untuk transaksi cepat dan hemat biaya.Transaksi energi dibayar dengan token stabil pihak ketiga.


Keistimewaan Hive Power

Hive Power sangat berbeda dengan kompetitor lainnya. Karena, Selain platform blockchain, Hive Power juga menyediakan asosiasi dalam mekanisme komersialisme energi ekonomi keperawatan yang benar-benar disesuaikan dengan kasus pemanfaatan komunitas energi.

Formula HONEY mengeksploitasi fleksibilitas pelanggan untuk mencocokkan produksi dan konsumsi secara optimal, kesejahteraan masyarakat seperti itu dimaksimalkan dan kendala teknis grid dipenuhi. 

Alasan Mengapa Harus Pilih Hive Power ?
  • Ini memungkinkan revolusi energi yang terdesentralisasi
  • Ini menjamin manfaat bagi konsumen dan produsen
  • Ini meningkatkan pangsa energi lokal Anda
  • Ini meningkatkan keandalan jaringan listrik
  • Ini mengoptimalkan profitabilitas aset energi Anda
  • Ini mempromosikan konsumsi energi yang berkelanjutan
Fitur Protokol Revolusioner

Cara mengelola aset  menggunakan aplikasi Hive Power 

Hasil gambar untuk hive power

Platform Hive Power adalah organisasi otonom terdesentralisasi (DAO). Tujuan dari Hive Power adalah untuk membuat komunitas berbagi energi di mana semua peserta terikat untuk mendapatkan manfaat dari partisipasi, mencapai pada waktu yang setara teknis dan moneter optimal untuk seluruh masyarakat. The Hive Token (HVT) akan bertindak sebagai bahan bakar dalam Proyek Crypto yang berhubungan dengan energi ini.

Peta Jalan Hive Power



Penulis Artikel : NaylaBisa

Address Wallet (ETH) : 
0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71



Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu