Layanan Triple Cerdas Menggunakan Teknologi Blockchain, Join Bersama " CALLISTO NETWORK"

Hasil gambar untuk callisto network

Hello guys...ada seputar informasi terbaru dan menarik terkait dengan dunia bisnis online. Sebuah layanan inovatif dan sangat rekomendasi untuk semua orang, tetapi semuanya harus lebih mengerti tentang layanan ini. Jika Anda ingin tahu, maka melangkahlah lebih jauh dalam layanan spektakuler ini. Dan jangan sampai ketinggalan beritanya.

Mari merapat dan jangan lupa atau ragu untuk bergabung ya. Saya ingatkan kembali bahwa bisnis yang menggunakan teknologi Blockchain dalam industri melalui platform terdesentralisasi sangat unggul dan terpercaya saat ini.salah satunya adalah "Callisto Network" adalah Rangkaian pintar dari jaringan yang terdesentralisasi dan dirancang platform blockchain dengan cryptocurrency (CLO) sendiri yang didasarkan pada protokol Ethereum, sehingga setiap peningkatan Callisto dapat diterapkan ke Ethereum Classic.

[] Ayo Cari Tahu Apa Itu Callisto Network ?

Callisto Network adalah Sebuah rangkaian pintar dari jaringan yang terdesentralisasi dan dirancang platform blockchain dengan cryptocurrency (CLO) sendiri yang didasarkan pada protokol Ethereum, sehingga setiap peningkatan Callisto dapat diterapkan ke Ethereum Classic.

Komunitas Ethereum Classic mengharapkan perubahan besar. Pembukaan proyek Callisto network adalah berita penting bagi semua para investor, pendukung dan pihak lain yang tertarik. Selain bulan April tahun ini, Ethereum Classic berada di tempat ke-17 di Coinmarketcap. Minat koin ini pada waktu itu cukup rendah. Pengembang memutuskan untuk membuat perubahan pada platform mereka, dengan tujuan meningkatkannya, memancing minat baru di pasar.

Pada initinya Callisto network bisa disebut sebuah layanan yang sempurn karena didalamnya mengandung tiga keistimewaan sekaligus yaitu layanan jaringan yang menggunakan teknologi blockchain serta bisa menggunakan mata uang cryptocurrency dan mempunyai contrak cerdas yang sangat jarang dimiliki oleh layanan lainnya.

[] Apa Saja Tujuan Callisto Network ?

Tujuan utama dari Callisto Network adalah untuk mengurangi waktu transaksi dan biaya untuk komisi di jaringan Ethereum Classic, serta untuk menciptakan dan mengembangkan sistem blok yang dikelola sendiri. Dan juga Callisto Network diciptakan untuk mendorong lebih banyak orang membeli Ethereum Classic. Kontrak Ethereum sering retak, yang menyebabkan hilangnya uang dalam jumlah besar. Callisto Network telah membentuk departemen audit kontraknya sendiri. Siapa pun dapat melakukan audit kontrak mereka dengan mereka dan Callisto Network akan menemukan semua kerentanan dalam kontrak Anda. Semua kontrak pintar yang akan diuji di Callisto akan dicatat dalam blok. The Callisto Network mempekerjakan auditor profesional kontrak cerdas, yang dapat melakukan audit dalam waktu sesingkat mungkin. 

Untuk mulai dengan, ini adalah keamanan sistem perjanjian "pintar". Callisto akan mengidentifikasi masalah dan mentransfer departemen audit resmi dari kontrak pintar ke Commonwealth of Etherium. Sementara auditor kontrak Cerdas akan dibayar pada tingkat protokol (analog dengan kontrak franc dari Departemen Keuangan), ini akan membuat audit bebas biaya untuk pengembang kontrak pintar. 
Selanjutnya, ini adalah skalabilitas jaringan seperti CLO dan UTS. Perusahaan tidak berencana mengembangkan mekanismenya sendiri untuk menyampaikan transaksi dan meluncurkan rantai sampingnya. Tetapi akan mungkin untuk menggunakan mekanisme persilangan lintas generasi tiga dimensi (misalnya, EOS.io dan AION). Juga, perusahaan berencana untuk meningkatkan skalabilitas CLO dan ETS dengan mekanika produktif yang ada dan bekerja.

Setiap orang yang membeli token Callisto (CLO) menjadi peserta dalam seluruh proses apa yang sedang terjadi. Dan dapat berpartisipasi dalam membuat keputusan tertentu. Misalnya, Anda dapat mengajukan gagasan untuk perbaikan atau perubahan ke jaringan dan peserta lain dapat setuju dengan Anda atau tidak. Dengan memilih, pilih apakah akan melakukan perubahan atau tidak. Juga, untuk kepemilikan token, setiap token - Pemegang akan dibayar sebagai hadiah. Remunerasi akan dihitung dari penghitungan berapa banyak pemegang token saat ini. Untuk menerima hadiah, Anda harus mengirimkan token Anda dalam kontrak cerdas dan menunggu satu bulan. 

[] Tiga Keunggulan Callisto Network
  • Keamanan ekosistem kontrak cerdas
Callisto akan mengatasi masalah ini dengan memperkenalkan "Departemen audit kontrak-resmi Smart Ethereum Commonwealth". Auditor kontrak cerdas akan dibayar pada tingkat protokol (analog dari treasury kontrak-cerdas), sehingga audit akan benar-benar gratis untuk pengembang kontrak cerdas.
  • Skalabilitas jaringan ETC & CLO
Kami tidak berencana untuk menciptakan mekanisme transaksi kami sendiri untuk menyampaikan dan mengesampingkan penerapan. Kami mencari ke depan pada mekanisme crosschain-relasi blockchain blok 3d (seperti EOS.io dan AION ). Direncanakan untuk meningkatkan skalabilitas ETC & CLO dengan mekanika yang sudah ada yang terbukti efektif.
  • Perangkat tambahan tingkat protokol baru
Komunitas ETC sangat konservatif. Beberapa perbaikan ETC akan keluar di jaringan CLO terlepas dari apakah itu akan diterima oleh dua tim pengembangan ETC lainnya atau tidak. Sebagai contoh: protokol cold staking dan sistem tata kelola rantai.

[] Kontrak Cerdas Callisto Network
  • Pendaftaran kontrak intelektual terverifikasi akan dibuat.
  • Setiap pengembang kontrak pintar akan dapat mengirim aplikasi untuk audit gratis.
  • Pertimbangan setiap permintaan akan ditangani oleh tim auditor profesional permanen.
  • Remunerasi auditor akan dilakukan dari dana perbendaharaan sistem.
  • Permintaan audit cerdik ETC dan CLO akan diterima secara gratis. Proyek ini bekerja untuk meningkatkan keamanan ekosistem ETC. 
[] Distribusi Seluruh Dunia Sebagian Dari Spektrograf Radio di Jaringan e-CALLISTO.
       Hasil gambar untuk callisto network
[] Cara Kerja Callisto Network


[] Tim Callisto Network

Hasil gambar untuk callisto network

Ayo jangan lewatkan untuk bergabung di layanan Callisto Network yang memiliki banyak keunggulan dan sanagt mudah untuk dijangkau semua orang baik investor, pendukung ataupun pihak lain yang tertarik pada proyek ini. Jika anda merasa tertarik jangan lupa kunjing situs-situs dibawah ini :




Penulis Artikel :  NaylaBisa

Address Wallet (ETH) : 
0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71

Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu