Platfrom Untuk Pinjaman Cerdas yang DikembaIikan oleh Crypto-Aset " MONEY TOKEN "

Hasil gambar untuk money token


  •                            telegram 
  • Youtube 
  • Medium 
  • kericaufacebook  github

  • Hello guys...ada seputar informasi terbaru dan menarik terkait dengan dunia bisnis online. Sebuah layanan inovatif dan sangat rekomendasi untuk semua orang, tetapi semuanya harus lebih mengerti tentang layanan ini. Jika Anda ingin tahu maka melangkahlah lebih jauh dalam layanan spektakuler ini. Dan jangan sampai ketinggalan beritanya.
    Mari merapat dan jangan lupa atau ragu untuk bergabung ya. Saya ingatkan kembali bahwa bisnis yang menggunakan teknologi Blockchain dalam industri melalui platform terdesentralisasi sangat unggul dan terpercaya saat ini. Kini ada layanan yang sangat memberi kemudahan untuk setiap penggunanya, salah satunya Layanan "Money Token". Money Token adalah  contoh layanan dari penggunaan nyata teknologi blockchain, serta menawarkan dorongan besar untuk likuiditas pasar crypto untuk semua pelaku pasar, dan terutama untuk bisnis."

    Pada kuartal terakhir 2017, pasar crypto memukul bull run yang fenomenal dan mencapai rekor tertinggi. Sejak itu, pasar telah jatuh ke kurang dari setengah dari tingginya sepanjang waktu. Sementara pengembangan dalam blockchain tidak diragukan lagi akan membawa era baru di mana hampir semua komunikasi dapat memiliki nilai, pasar membutuhkan lebih banyak uap untuk mendapatkan kembali ketinggian yang baru saja beberapa bulan yang lalu.

    Banyak layanan dalam pekerjaan untuk membawa cryptocurrency ke penggunaan sehari-hari dan sementara layanan ini tentu akan menjadi dorongan besar ke pasar, ada cara lain untuk menjaga pasar tetap kuat. Setiap hari, investor crypto harus melikuidasi holding mereka untuk menerima mata uang fiat untuk pembayaran tagihan kehidupan nyata yang saat ini tidak dapat dibayar dengan crypto. Hal ini menyebabkan kebocoran yang berat dan tidak disengaja dari pasar karena orang-orang ini ingin mempertahankan investasi mereka tetapi tidak memiliki pilihan selain melikuidasi mereka untuk membayar kebutuhan dengan fiat. Investor dalam aset tradisional telah mampu mendapatkan pinjaman dengan menyediakan investasi mereka sebagai jaminan, namun, bank menolak untuk menerima crypto sebagai jaminan, meskipun penilaian yang berat diberikan  mereka oleh publik.

    Sekarang, sebuah layanan baru, MoneyToken, menawarkan solusi bagi investor crypto yang tidak ingin melikuidasi investasi mereka tetapi masih membutuhkan uang fiat.

    Hasil gambar untuk money token
    Hasil gambar untuk money token
    Manfaat untuk Pasar Utuh

    MoneyToken menawarkan layanan yang akan menguntungkan seluruh pasar crypto. MoneyToken menyediakan investor crypto dengan ekosistem untuk P2P lending di mana mereka dapat menawarkan cryptocurrency mereka sebagai jaminan untuk pinjaman. Hasil dari ini adalah bahwa semua investor yang harus keluar dari investasi mereka untuk membayar tagihan fiat sekarang akan dapat mempertahankan kepemilikan cryptocurrency mereka sementara masih dapat membayar iuran fiat.
    Hasil gambar untuk money token
    • MoneyToken menyimpan banyak uang yang diinvestasikan di pasar; uang yang seharusnya ditarik keluar. Akibatnya, lebih banyak investor crypto dapat mematuhi prinsip hodl dan pasar secara keseluruhan mampu mempertahankan pendukung intinya. 
    • MoneyToken memberikan cryptocurrency suatu lapisan kredibilitas baru karena memungkinkan mereka untuk menjadi aset yang memenuhi syarat sebagai agunan; ini meningkatkan status cryptocurrency pada tingkat yang sejajar dengan investasi tradisional. 
    • Karena MoneyToken memberikan investor crypto opsi untuk menahan investasi jangka panjang dengan menyediakan sarana untuk melikuidasi kepemilikan mereka tanpa harus menjualnya, investor yang lebih memilih investasi jangka panjang sekarang akan tertarik pada saluran investasi baru ini (crypto market).

    Sementara MoneyToken tidak akan sendirian memimpin pasar crypto ke bull run baru, itu akan memainkan bagian penting dalam membawa uang ke pasar ini. Bahkan, itu akan memainkan peran terbesarnya sebagai proyek yang akan menyimpan uang yang diinvestasikan di pasar ini di sini untuk jangka waktu yang lebih lama. Ini akan memberikan pasar dengan tingkat dukungan yang lebih besar selama periode beruang dan dengan tendangan ekstra selama bull run.

    Untuk Siapa Platform itu ? 


    ICO MONEY TOKEN

    Masalahnya sudah jelas untuk beberapa waktu menghabiskan aset kripto hari ini menghilangkan kemampuan investor untuk mendapatkan manfaat dari nilai pertumbuhan masa depan; investor yang membeli persyaratan rendah untuk menjaga aset mereka untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan tinggi. Di sinilah MoneyToken melangkah masuk. Platform MoneyToken memungkinkan Anda untuk meminjam dana cair secara instan, berdasarkan nilai kepemilikan saat ini dari aset cryptocurrency Anda. Anda mengambil pinjaman, dijamin dengan aset yang lebih mudah berubah seperti Bitcoin atau Ethereum - dan sebagai imbalannya Anda menerima jumlah pinjaman yang disepakati dalam mata uang yang stabil. Dan setelah pembayaran pinjaman Anda menerima semua jaminan Anda kembali, bahkan jika jaminan telah meningkat nilainya beberapa kali. Dengan MoneyToken,

    FITUR
    • MoneyToken menggunakan kontrak cerdas berdasarkan Ethereal untuk mengamankan ketentuan perjanjian.
    • Dana agunan akan disimpan dalam dompet multi-toe yang dilindungi dan membutuhkan 3/4 tanda tangan untuk mengakses.
    • Satu tanda tangan dimiliki oleh peminjam kapan saja, dimiliki oleh pemberi pinjaman, ketiga dan keempat dimiliki oleh layanan arbitrase MoneyToken.
    • Transaksi multichain dan kontrak akan tersedia di masa depan, menjadikan MoneyToken sebagai platform yang sepenuhnya terdesentralisasi.

    Arus Kredit
    • Peminjam dapat menarik mata uang pinjaman dari sistem untuk digunakan.
    • Peminjam dapat melunasi pinjaman sebelum waktunya.
    • Peminjam mungkin dapat mengembalikan sebagian pinjamannya lebih cepat dari jadwal.
    • Pada hari terakhir pinjaman, peminjam dapat memiliki kesempatan untuk memperpanjang pinjaman dengan membuat setoran tambahan.

    Pembayaran Pinjaman dan Pengembalian Uang Garansi
    • Setelah pinjaman dilunasi, pengguna mengembalikan uang jaminan ke alamat blockchain-nya.

    Peta Jalan Money Token

    February 2017
    Concept Development Formation of the team

    June 2017
    Platform Development underway

    November 2017
    International Patent filling to protect the IP of the platform

    December 2017
    Official announcement of the platform

    February 2018
    Private Sale Round

    March 2018
    Presale Round

    Quarter 1, 2018
    Stablecoin as a loan currency Bitcoin and Ether as a collateral Repayment to Collateral Ratio selection Loan repayment using collateral Loan term extension options Early repayment options Amanda operating as loan assistant

    May 2018
    Token Sale Round

    Quarter 4, 2018
    Options to become a lender, depositing IMTs Multi-currency collateral Exchange service MoneyToken Payment Card Referral program MoneyToken lending API for external platforms: exchanges, wallets, mass media

    Quarter 2, 2019
    Adding more popular stable coins as credit currencies Obtain financial licences and begin integration of fiat currencies as credit currencies Adding successful ITO tokens with working products as collateral\ MoneyToken Mobile App Amanda as SaaS (Software as a Service) for other financial services

    Quarter 4, 2019
    MoneyToken decentralized exchange launch Decentralized decision making system Atomic swaps and multi chain transactions, smart-contract deals

    Team Money Token 

    Hasil gambar untuk ico money token

    Pada catatan penutup, platform MoneyToken sendiri tenggelam dalam semangat blockchain; ini membawa sistem pinjaman baru yang bebas dari semua perantara karena para peminjam dan pemberi pinjaman secara langsung berinteraksi satu sama lain. MoneyToken memiliki ambisi sendiri tetapi pada saat yang sama, itu akan menjadi anugerah bagi pasar crypto secara keseluruhan.

    🌐 Situs web: https://moneytoken.com/


    Penulis Artikel : NaylaBisa

    Profile Bitcoin Talk : 

    Address Wallet (ETH) : 
    0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71

    Popular posts from this blog

    Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

    Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu