Blockchain yang Terintegrasi Pertama kali dengan Bank Digital " INGOT COIN "

Hasil gambar untuk ingot coin

Hello guys...ada seputar informasi terbaru dan menarik terkait dengan dunia bisnis online. Sebuah layanan inovatif dan sangat rekomendasi untuk semua orang, tetapi semuanya harus lebih mengerti tentang layanan ini. Jika Anda ingin tahu, maka melangkahlah lebih jauh dalam layanan spektakuler ini. Dan jangan sampai ketinggalan beritanya.

Mari merapat dan jangan lupa atau ragu untuk bergabung ya. Saya ingatkan kembali bahwa bisnis yang menggunakan teknologi Blockchain dalam industri melalui platform terdesentralisasi sangat unggul dan terpercaya saat ini.salah satunya adalah Layanan " INGOT COIN " adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang memberikan manfaat dan diskon dalam ekosistem itu sendiri.

Blockchain. Teknologi yang seluruh Internet bertiup. Banyak orang menganggap ini kata baru, bagaimanapun, ini benar-benar terobosan baru di bidang teknologi elektronik, tidak hanya mempengaruhi bidang operasi keuangan tetapi juga banyak sektor lainnya. Ini adalah basis data terdistribusi di mana unit penyimpanan tidak terhubung ke server bersama, yang berarti mereka tidak memiliki fokus. Mereka berisi informasi, tautan dan stempel waktu untuk blok kedua dari belakang. Enkripsi, digunakan dalam pemblokiran memungkinkan Anda untuk mengubah bagian dari string itu, yang dimiliki oleh pengguna. Semua ini terjadi dengan penggunaan kunci pribadi, ketiadaan yang melarang mengedit dan merekam. Keamanan seluruh rangkaian disediakan melalui server hierarkis yang membuat blok dan jaringan peer-to-peer. Seluruh proses memiliki otomatisasi, mengarah ke pembentukan database, tanpa otoritas pusat. Siapa pun yang menggunakan kunci enkripsi, jika mereka tersedia, dapat mengakses file dari mana saja di dunia.

Hasil gambar untuk blockchain technology

Dunia modern secara bertahap memperoleh teknologi, banyak perusahaan, organisasi bank, perusahaan, sedang mempelajarinya dan memperkenalkan bisnis mereka ke dalam jaringan terdesentralisasi. Pentingnya proses ini adalah bahwa transfer nilai material memungkinkan Anda untuk menghapus tautan yang berlebihan, seperti perantara. Ini sangat cocok untuk pasar keuangan tradisional dan sangat penting, karena mereka adalah yang terbesar dalam hal kapitalisasi di dunia.
Saya menyampaikan minat Anda pada ekosistem INGOT dari proyek tersebut. Proyek ini memiliki banyak pengalaman di sektor keuangan sejak 1993. Ekosistem ini menciptakan cara berkomunikasi yang inovatif, dengan tujuan utama menggabungkan pasar mata uang dan pengkodean menggunakan teknologi. Blockchain. Penerapannya juga akan ditemukan di bank, perusahaan pialang dan operasi keuangan lainnya dan akan memungkinkan diversifikasi setiap saat.
Menggunakan kontrak cerdas, INGOT akan menghilangkan perantara dalam transaksi, pembayaran, dan transaksi, tidak hanya langsung dan aman tetapi juga transparan.
Masalah saat ini, seperti
  • Kurangnya komunikasi antara pasar moneter dan keuangan tradisional.
  • Komisi tinggi (biaya bank dan biaya broker).
  • Kurang percaya diri di pasar uang.

Masalah-masalah ini memaksa banyak orang untuk melepaskan peluang investasi yang menguntungkan.

INGOT Coin adalah Wallet berbasis blockchain terintegrasi pertama dengan Bank Digital, Brokerage, Exchange, Certifier, dan Initial Coin Offering (ICO) Accelerator; semua digulirkan ke dalam ekosistem holistik yang memberi penghargaan kepada pemegang token dan peserta pasar cryptocurrency untuk menggunakannya dan berkontribusi untuk itu, selain memberi mereka kesempatan untuk berinvestasi dalam berbagai daftar mata uang, mata uang fiat, saham, serta keuangan lainnya. aset dan instrumen. INGOT coin adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang memberikan manfaat dan diskon dalam ekosistem itu sendiri. IC akan didasarkan pada teknologi ERC20.

INGOT Coin bertujuan untuk menciptakan ekosistem revolusioner pertama yang berbasis pada teknologi blockchain yang akan menghubungkan pasar crypto yang baru dikembangkan dengan pasar keuangan yang ada saat ini menghilangkan inefisiensi, sambil menyediakan ekosistem one-stop yang memungkinkan peserta untuk melakukan dan melakukan transaksi sesuai dengan kebutuhan keuangan mereka.

Ekosistem IC akan didasarkan pada teknologi blockchain dan akan menggunakan Kontrak Pintar untuk memfasilitasi pelaksanaan kontrak yang berbeda, sementara menghilangkan kebutuhan akan perantara dan gangguan eksternal yang membatasi investor untuk sepenuhnya terlibat di semua pasar. Dengan mengadopsi blockchain, kami menciptakan ekosistem khusus yang secara substansial akan meningkatkan kepercayaan pelanggan, likuiditas pasar, dan yang paling penting - menyediakan harga pasar yang efisien dan akses ke dana untuk semua pemangku kepentingan.

Ekosistem IC akan mengubah perdagangan, pemukiman dan pembayaran dan membuatnya instan, menyatukan komponen-komponen penting yang berbeda dan memotong perantara pihak ketiga yang biasanya menunda proses dan meningkatkan biaya terkait.

IC Exchange akan mengenakan tarif yang disukai pada semua transaksi yang dibayar oleh koin kami, dibandingkan dengan pembayaran yang dilakukan oleh mata uang atau mata uang fiat utama lainnya. Jumlah terdistribusi maksimum dari token akan menjadi 120.000.000 IC.

Hasil gambar untuk ingot coin

INGOT Coin akan menciptakan solusi lengkap dengan mengintegrasikan 6 komponen ekosistem inti dan menyediakan one-stop-shop untuk aset digital, aset tradisional dan pasar mata uang untuk menyelesaikan semua tantangan yang disebutkan di atas, sehingga menciptakan hubungan antara pasar crypto dan pasar tradisional.
  1. Dompet IC. Dasar dari dompet sistem multi-mata uang adalah untuk mengirim, menerima, menyimpan aset digital. Ini akan mengintegrasikan bank digital, itu akan memungkinkan Anda untuk bertukar aman atau membeli mata uang elektronik tunai. Ini memiliki beberapa tingkat perlindungan dan mencegah upaya serangan.
  2. Exchange IC. Pertukaran mata uang resmi dengan pemberitahuan ICO terkemuka dan baru-baru ini dirilis.
  3. Broker IC. Pusat likuiditas menyediakan akses ke semua produk keuangan. Dalam layanan ini, saham, logam, mata uang, dan aset lainnya di dunia dibeli. Dalam sebuah kompartemen dengan modul di atas, broker IC untuk ratusan opsi untuk berdagang ketika pasar dalam keadaan tidak pasti. Ini memungkinkan untuk diversifikasi lebih banyak.
  4. IC Digital Bank. Layanan ini mengotomatiskan proses pembayaran melalui layanan web. Ini memfasilitasi pengoperasian dua modul IC broker dan IC IC yang lebih tinggi. Berikan layanan untuk bekerja dengan akun Anda dengan pembayaran elektronik.
  5. Sertifikasi Crypto IC. Menghasilkan pelatihan untuk semua pengguna tentang pemblokiran topik, enkripsi, konsultasi IT, dan layanan pendidikan lainnya. Lulusan menerima sertifikat dengan standar pemimpin terkemuka yang berbeda setelah pelatihan.
  6. IC ICO Accelerator. Bantu mulai boot. Iklan, dukungan untuk membuat whitepaper, dukungan keuangan, dokumentasi, berbagai layanan umum diperlukan untuk ICO. IC ICO Accelerator juga akan menempatkan mata uang di bursa saham perusahaan startup yang dikelola.


KEUNGGULAN
  • Keamanan. Untuk memastikan keamanan pengguna, program verifikasi akan disediakan, bagi banyak orang, ini adalah proses yang memakan waktu. Ini dilakukan untuk menghindari banyak akun, karena keamanan dan transparansi sistem.
  • Fleksibilitas. Semua di satu tempat. Dengan menggunakan platform ini, pedagang akan dapat memasuki platform perdagangan yang berbeda. Ini sangat nyaman, memungkinkan Anda untuk menghilangkan komisi tambahan dan perbedaannya.
  • Likuiditas tinggi. Riwayat transaksi akan dicatat dan tersedia untuk ditinjau untuk prospek baru. Ketersediaan informasi, akan menciptakan kepercayaan pada platform, dan ini adalah garis pelanggan baru.
  • Pertukaran Mata Uang Banyak. Transaksi antara mata uang yang berbeda, serta aset lainnya dari pasar tradisional seperti NYSE, NASDAQ, EURONEX dan pasar lainnya. Kemampuan untuk berdagang menggunakan pasangan "fiat" dan pasangan Fiat / Fiat, misalnya: USD / EUR.
  • Minimalkan risiko. INGOT akan memberikan komisi rendah, menyediakan analisis teknis berbagai produk keuangan, termasuk indeks, komoditas. Berkat tim yang berpengalaman, pengguna akan ditawarkan opsi investasi terbaik saat ini.
  • Kartu debit. Menghubungkan kartu ke akun pribadi Anda memungkinkan Anda untuk membayar atau menambahkan dana elektronik dan transfer uang. Penggunaannya mungkin, baik di platform maupun di kehidupan sehari-hari.

Hasil gambar untuk ingot coin

DEWAN TIM

TIM INGOT COIN 




DEWAN PENASIHAT




Penulis Artikel :
NaylaBisa

Profile Bitcoin Talk : 

Address Wallet (ETH) : 
0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71


Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu