BLOCKONOMICS ~ Solusi Pembayaran Bitcoin Terdesentralisasi dan Tanpa Izin

Hasil gambar untuk blockonomics
Web Whitepaper Twitter Facebook Telegram

Hello guys...ada seputar informasi terbaru dan menarik terkait dengan dunia bisnis online. Sebuah layanan inovatif dan sangat rekomendasi untuk semua orang, tetapi semuanya harus lebih mengerti tentang layanan ini. Jika Anda ingin tahu, maka melangkahlah lebih jauh dalam layanan spektakuler ini. Dan jangan sampai ketinggalan beritanya.

Mari merapat dan jangan lupa atau ragu untuk bergabung ya. Saya ingatkan kembali bahwa bisnis yang menggunakan teknologi Blockchain dalam industri melalui platform terdesentralisasi sangat unggul dan terpercaya saat ini salah satunya adalah Layanan " BLOCKONOMICS " adalah sistem pemrosesan pembayaran terkemuka di industri untuk pedagang yang menerima Bitcoin.

Hasil gambar untuk blockonomics

Apa itu Blockonomics?

Blockonomics adalah sistem pemrosesan pembayaran terkemuka di industri untuk pedagang yang menerima Bitcoin. Tujuan kami adalah untuk memberikan pengguna kami benar-benar terdesentralisasi, tepercaya dan aman, benar-benar tanpa izin, langsung ke solusi pembayaran Bitcoin dompet. Kami memandang diri kami sebagai penganut kuat desentralisasi dan kriptografi. Blockonomics adalah solusi yang menyediakan alat transaksi khusus yang meningkatkan penggunaan BTC. Pembayaran memungkinkan Anda untuk dengan mudah menerima pembayaran BTC dalam instalasi WHMCS Anda. Tidak ada risiko keamanan; pembayaran langsung ke dompet BTC Anda sendiri. Proses verifikasi penuh terjadi di situs web Blockonomics. Semua dompet HD utama serta semua mata uang utama didukung. Tidak diperlukan persetujuan kunci API, pemasangan cepat dan mudah.

Hasil gambar untuk blockonomics

Bitcoin adalah alat untuk e-commerce yang menawarkan tarif transaksi lebih murah daripada metode pembayaran konvensional, meminimalkan risiko penipuan dan pengembalian, dan menjamin transaksi Blockchain. Bitcoin memberikan akses lebih mudah ke pasar global. Blockonomics akan memberi Anda jaminan tidak adanya perantara, kurangnya akses ke kunci privat klien dan menjamin pembayaran elektronik instan.

Mata uang utama yang digunakan dalam platform Blockonomics adalah VSK. Ini dirancang untuk meningkatkan layanan platform dan menyediakan integrasi Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan Altcoin lainnya. Pengguna dapat menggunakan mata uang digital BCK di lebih dari 2000 toko di seluruh dunia dengan dukungan Blockonomics dan, pada saat yang sama, tidak membayar komisi untuk transfer BCK. Jika Anda membeli barang di situs e-commerce yang bekerja dengan Blockonomics, pengguna, bersama dengan Bitcoin, dapat membayar mata uang digital BCK dan, untuk itu, dapatkan diskon pada produk yang mereka beli. Selain itu, dengan BCK, pengguna dapat memperoleh bonus untuk transaksi.

Produk Blockonomi

Blockonomics dimulai sebagai pengamat dompet dan blockexplorer pada tahun 2015, dan terus berinovasi dengan teknologi Bitcoin terbaru. Blockonomics adalah solusi pembayaran Bitcoin terdesentralisasi dan tanpa izin, di mana layanan kami meningkatkan fungsionalitas dari dompet yang sudah Anda miliki. Tujuan kami adalah terus memungkinkan Anda menerima Bitcoin secara langsung, baik Anda sedang mengirim faktur, menerima donasi, atau menjalankan toko e-commerce. Kami sangat percaya kekuatan Bitcoin dalam desentralisasi dan kriptografi.

Dompet Bitcoin
Simpan tab dari alamat Bitcoin Anda / xpub dalam semua kasus. Dapatkan email memperingatkan perdagangan. Lihat garis luar dari arsip kesan-halus Anda dan keluarkan pembedahan dengan nama.

Peer to peer invoice
Sedikit meminta memamerkan untuk memiliki pendapat yang sama pergi mengirim tanda terima Bitcoin tanpa terobsesi secara praktis biaya berfluktuasi. Permintaan Anda setelah itu tidak murni, memperbarui keamanan.
BlockExplorer
Salah satu Blockexplorers terkemuka dan suara di Bitcoin. Ringan, pendek, dan memberdayakan pelanggan untuk menuntut area khusus. Pioneer dan buccaneer dalam Bech32 / Segwit buildup.
Langsung ke layanan pedagang dompet
Memberdayakan pedagang di garis terdepan yang terjadi di belakang menjaga untuk masuk ke bitcoin terutama ke dompet HD mereka. Tidak ada dukungan / KYC diperlukan. Modul untuk dipahami secara online melibatkan tahapan yang hilang Woocommerce, Prestashop


Kirim bitcoin melalui email
Teknik terdesentralisasi untuk mengirim Bitcoin ke koneksi Anda dan mengisinya dengan metode untuk email. Tidak ada kunci Bitcoin yang dijamin terkait dengan server kami. Menggunakan perpecahan usia kunci untuk meraih kepercayaan.


Fitur utama dari Blockonomics:
  • Blockonomics akan meningkatkan fungsionalitas dompet Anda yang ada.
  • Dompet Bitcoin akan memungkinkan Anda untuk menerima pemberitahuan melalui email, melacak saldo dompet Anda, dan sebagainya.
  • Ini sangat menguntungkan bagi usaha kecil, yang sekarang dapat memiliki kendali langsung atas keuntungan mereka.
  • Ini menghilangkan peran perantara, menghasilkan Bitcoin secara langsung di dompet mereka. Tidak ada persetujuan awal dari KYC atau pekerjaan kertas lainnya yang diperlukan.
  • Sekarang Anda dapat mengirim Bitcoin ke teman atau keluarga Anda melalui email.
  • Pelanggan dapat menggunakan mata uang digital BCK di seluruh dunia di lebih dari 2.000 toko dengan dukungan untuk teknologi Blockonomics tanpa membayar biaya transaksi apa pun. Sebagai imbalannya, mereka dapat kembali menerima bonus dan hadiah untuk transaksi tersebut.
  • Kurangi penipuan, karena transaksi dalam mata uang kriptografi tidak dapat dibatalkan dan pelanggan tidak dapat meminta pengembalian dana. Namun, jika terjadi gagal bayar, penggantian biaya hukum dapat diberikan kepada klien untuk transaksi baru.
  • Ini menghilangkan hambatan geografis. Anda dapat melakukan pembayaran di mana saja, menggunakan cryptocurrency.
  • Biaya transaksi nol dibandingkan dengan metode pembayaran lainnya, seperti PayPal atau kartu kredit.
  • Tingkatkan kecepatan transaksi.
  • Banyak toko e-commerce utama sudah menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran untuk meningkatkan layanan mereka dan meningkatkan kepuasan pelanggan.


Kelebihan Bitcoin sebagai metode pembayaran sebelum kartu kredit, PayPal
  • Kebebasan pembayaran. 

Tidak ada pembatasan jumlah uang yang dapat dikirim ke seluruh dunia dan secepat mungkin. Pengguna tidak harus 18 tahun atau tinggal di negara maju, atau memiliki manfaat yang permanen, atau bahkan memiliki ID. Pelanggan Bitcoin tidak perlu khawatir tentang waktu menyediakan layanan perbankan. Transaksi dilakukan kapan saja, dan pelanggan selalu dapat mengendalikan mata uang digital mereka.
  • Komisi rendah per transaksi. 

Pelanggan mata uang digital ini tersedia nol dan biaya transaksi lebih rendah dibandingkan dengan opsi pembayaran lain yang ada dalam bentuk PayPal, Western Union atau kartu kredit. Namun, pada kenyataannya, komisi untuk Bitcoin sangat rendah dan berkisar antara 0,05 dan 0,1 dolar AS, dan sebagai komisi untuk transaksi dengan cara pembayaran lain, seperti kartu kredit, PayPal atau Western Union, dalam beberapa kasus dapat 9- 10% dari transaksi.
  • Akses global 

Ada banyak negara di seluruh dunia di mana PayPal tidak kompatibel, termasuk Iran, Afghanistan, Korea Utara, dan Haiti. Meskipun PayPal tidak mengurus negara-negara ini karena alasan politik, Bitcoin meninggalkan metode pembayaran ini, dan semua yang diperlukan untuk mengakses adalah peralatan dan koneksi data. Di negara-negara di mana Coinbase belum ada, Localbitcoin benar-benar membuat ekonomi Bitcoin lebih mudah di mana saja di dunia.
  • Kecepatan 

Keuntungan penting lainnya dari menggunakan Bitcoin adalah transfer dapat dikonfirmasi dengan cepat, dalam hitungan detik atau menit, daripada beberapa hari jika layanan perbankan digunakan. Kecepatan verifikasi ini sangat penting untuk usaha kecil dan menengah, di mana arus kas konstan diperlukan untuk mendukung kegiatan mereka.
  • Keamanan 

Sebagian besar pengguna percaya bahwa PayPal adalah metode pembayaran yang aman menggunakan kartu kredit, karena menyediakan tingkat tambahan antara mereka dan pedagang online, yang membatasi data kartu yang disimpan langsung di situs web kreditor. penjual
  • Tidak Ada Pengembalian Dana 
Pengembalian dana kartu kredit adalah skenario di mana pelanggan menyengketakan transaksi dalam kasus di mana mereka menemukan produk yang rusak atau karena alasan lain yang mungkin. Pedagang kehilangan sejumlah besar uang tunai pada setiap akhir tahun keuangan. Tidak berbaliknya transaksi memungkinkan Anda untuk mengembalikan pembayaran dibandingkan dengan transaksi kartu kredit.

Hasil gambar untuk blockonomics
Detail Token 

Token: BCK 
Platform: Ethereum 
Standard: ERC20 
Token Supply: 1.000.000.000 BCK 
Harga: 1 BCK = 0,02 USD 
Pembayaran: ETH, BCH, LTC
Soft cap: - 
Hard cap: 10.000.000 USD

Informasi Penjualan 

PreICO 
Token Supply : 450.000.000 BCK 
Awal : 01-07-2018 
Akhir : 31-07-2018 
Dialokasikan : 450.000.000 (45%)
Bonus : 20%
Target/Cap : $ 7,5 Juta
Cap Individu Maks : $ 150.000
Harga Efektif / BCK : $ 0,01666667

ICO 
Token Supply: 100.000.000 BCK 
Awal: 01-08-2018 
Akhir: 15-08-2018
Dialokasikan : 100.000.000 (10%)
Bonus : - 
Target/Cap : $ 2 Juta
Cap Individu Maks : $ 40.000
Harga Efektif / BCK : $ 0,02

Peta Jalan 
  • September 2018 
Lebih banyak integrasi e-commerce - Shopify, OpenCart, ZenCart, Wix, dll.
  • Desember 2018 
BlockExplorer dan blockchain improvement - Estimasi konfirmasi akurat untuk transaksi mempool. Grafik dan bagan untuk melacak data blockchain.
  • Maret 2019
Dukungan altcoin asli untuk Litecoin, Ethereum, dan Bitcoin Cash - Tingkatkan pengalaman pelanggan dengan menerima pembayaran altcoin bersama dengan Bitcoin. Lacak semua koin dari dasbor yang sama.
  • Juni 2019 
Integrasi Jaringan Petir - Integrasi yang mudah untuk menerima pembayaran Jaringan Petir di situs web Anda. Terima pembayaran serendah 1 ¢ tanpa biaya tambahan apa pun.
  • November 2019 
Pembayaran konfirmasi nol - Terima pembayaran konfirmasi nol menggunakan API khusus kami yang mendeteksi kemungkinan pengeluaran ganda dengan akurasi tinggi.
  • April 2020 
Kirim API dengan dompet multisignatur - API Aman dan kuat untuk mengirim pembayaran kripto secara terprogram

Tim Blockonmics

Hasil gambar untuk blockonomics

Penulis Artikel :
NaylaBisa

Profile Bitcoin Talk : 

Address Wallet (ETH) : 
0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71

Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu