Teknologi Blockchain yang memiliki kesempatan untuk mengubah seluruh ekonomi pasar e-commerce ~ AligatoCoin

Hasil gambar untuk aligatocoin
Web Whitepaper Twitter Facebook Telegram

Hello guys...ada seputar informasi terbaru dan menarik terkait dengan dunia bisnis online. Sebuah layanan inovatif dan sangat rekomendasi untuk semua orang, tetapi semuanya harus lebih mengerti tentang layanan ini. Jika Anda ingin tahu, maka melangkahlah lebih jauh dalam layanan spektakuler ini. Dan jangan sampai ketinggalan beritanya.

Mari merapat dan jangan lupa atau ragu untuk bergabung ya. Saya ingatkan kembali bahwa bisnis yang menggunakan teknologi Blockchain dalam industri melalui platform terdesentralisasi sangat unggul dan terpercaya saat ini salah satunya adalah Layanan " ALIGATOCOIN " adalah Teknologi Blockchain yang memiliki kesempatan untuk mengubah seluruh ekonomi pasar e-commerce, tetapi bekerja pada implementasi teknologi dalam industri.  

Tentang Layanan AligatoCoin

Pasar e-commerce di Polandia dan dunia tumbuh dengan kecepatan yang memusingkan. Sangat cepat, itu menyerap teknologi baru untuk membuat hidup lebih mudah bagi semua orang yang menggunakan platform e-commerce. Namun, beberapa perusahaan ini, yang merupakan pemimpin di pasar global, memperkenalkan perbaikan yang diperlukan terlalu lambat, atau tidak sama sekali. Di Aligato, kami pikir itu bisa dilakukan dengan lebih baik. Landasan platform Aligato 2.0 di atas blockchain akan memastikan keamanan, stabilitas, dan transparansi pada tingkat yang tak terjangkau oleh solusi yang tersedia sejauh ini. Sistem pembayaran Bayar melalui Eye, yang beroperasi melalui kamera biasa di smartphone atau komputer, juga akan memperkuat keamanan pembeli. Kecerdasan buatan akan memfasilitasi belanja, mencari barang dan interaksi apa pun dengan platform. Drone pengiriman otonom mengotomatiskan tahap akhir pengiriman produk ke pelanggan, dan seluruh sistem akan didasarkan pada infrastruktur yang ada. Oleh karena itu pengantar tidak akan jangka panjang. Visi yang ditetapkan di sini bukanlah masa depan yang jauh. Tim Aligato sedang dalam proses mengembangkan solusi teknologi, logistik dan legislatif yang tepat. Beberapa bagian sudah dipatenkan.
Hasil gambar untuk aligatocoin
Visi AligatoCoin

Visi dari AligatoCoin adalah untuk membuat hidup lebih mudah dengan memberikan solusi perintis yang unik yang memungkinkan pencapaian teknologi terbaru, sambil mempertahankan metode universal dan terbukti di mana mereka berfungsi tanpa masalah. Visi ini mencakup penciptaan lelang generasi baru dan platform komersial berdasarkan teknologi blockchain, di mana desentralisasi data secara signifikan meningkatkan keamanan data yang disimpan, dan verifikasi multi-node hanya menjamin satu versi kebenaran.

Misi AligatoCoin

Untuk menjadi perusahaan yang dapat dipercaya, dapat diandalkan, dan profesional yang menawarkan pelanggan dengan kondisi terbaik untuk kesimpulan transaksi penjualan dan pembelian komoditas dan layanan secara online. 

Aktivitas bisnis kami sebagian besar diatur oleh: 
  • kualitas,
  • kompetensi,
  • standar tinggi,
  • profesionalisme,

Tujuan AligatoCoin

Tujuan strategis AligatoCoin adalah untuk memenangkan posisi yang kuat dan stabil di pasar e-commerce global dengan menyediakan layanan berkualitas tinggi, tindakan pemasaran yang efektif, pengembangan kecerdasan buatan, semua diatur oleh kemampuan dan kemampuan teratas tim. Kami ingin mencapai itu semua dengan bermain sesuai aturan karena etika dan moral kami adalah salah satu aset terbesar kami. 

Pola etika dan bisnis yang kami ikuti membuat tindakan yang kami lakukan sangat berharga dan efisien; mereka menggambarkan cara kita berurusan dengan Pelanggan, Kontraktor, dan Karyawan, serta cara kita menjalankan misi kita.

Nilai AligatoCoin

Nilai-nilai yang kami pimpin dalam kegiatan sehari-hari kami didasarkan pada prinsip-prinsip berikut:
  • Menjunjung tinggi kualitas di semua biaya,
  • Bermain dengan aturan bisnis dan mematuhi hukum,
  • Menghormati karyawan,
  • Toleransi dan tidak ada diskriminasi,
  • Standar tinggi di tempat kerja,
  • Kompetisi Play Fair,
  • Peduli untuk kepentingan umum dan perlindungan lingkungan,

Prinsip-prinsip di atas adalah pedoman kami yang mengarah pada pemenuhan misi kami, dan tujuan bisnis kami. Itulah prinsip-prinsip yang menentukan cara kita memperlakukan Pelanggan, Karyawan, Mitra Bisnis, dan lingkungan.

Hasil gambar untuk aligatocoin

Spesifikasi Umum
  • Nama Token: AligatoCoin
  • Simbol Token: ALC
  • Platform: Ethereum (ERC20)
  • Proses Distribusi: Token ALC akan dikirimkan begitu ICO telah ditutup
  • Cryptocurrency Unit (Token) Harga: 1 ALC = 0,50 USD
  • Jumlah Minimum Token Cryptocurrency yang Dapat Dibeli: 1 ALC
  • Pra-ICO Dibuka pada: 20.04.2018 (12:00 CET)
  • Pra-ICO Menutup pada: 29.07.2018 (12:00 CET)
  • ICO Dibuka pada: 30.07.2018 (12:00 CET)
  • ICO Menutup pada: 30.08.2018 (12:00 CET)
  • Soft Cap: 1.000.000 ALC
  • Tujuan: 35.000.000 ALC
  • Volume Pencatatan Cryptocurrency Maksimum (Hard Cap): 70.000.000 ALC
  • Perlindungan Investor: Jika Tujuan Minimum tidak tercapai, dana akan dibayarkan kembali kepada investor setelah ICO ditutup
  • Pasokan Cryptocurrency Maksimum: 100.000.000 ALC
  • Distribusi Token: Aligato 30%; investor crowdfunding 70%
  • Metode Pembayaran: BTC, ETH, LTC, DOGECOIN, ATB, Aligato.pl (PLN & USD)


Sistem Pembayaran Via Eye 

Salah satu aspek teknologi paling inovatif dari proyek ini adalah implementasi sistem pembayaran Bayar melalui Eye untuk kebutuhannya, yaitu, persetujuan transaksi dengan cara scan iris. 
Hasil gambar untuk aligatocoin bounty

Ketika Anda melihat lebih dekat ke iris manusia, Anda dapat melihat pengaturan garis dan lipatan yang unik. Bahkan untuk orang yang sama, sistem ini akan berbeda untuk setiap mata. Fitur yang paling penting dari iris yang berkaitan dengan metode verifikasi atau pembayaran adalah ketidakmampuannya dari waktu ke waktu. Berkat ini, iris dapat bertindak sebagai keamanan biometrik. Tim kami berencana untuk menerapkan teknologi PvE menggunakan algoritme yang tepat dari perangkat yang ada, membuat pemindai sendiri untuk menjalankan PvE sebagai salah satu metode pembayaran yang tersedia di platform Aligato. Terlebih lagi, untuk meningkatkan keamanan transaksi, pembayaran dengan PvE akan membutuhkan otorisasi tambahan (2FA) - itu bisa berupa SMS dengan kode, Google Authenticator atau PIN yang ditentukan sebelumnya.

Teknologi Blockchain

Membangun blok bersama dengan kontrak cerdas memungkinkan tingkat keamanan, transparansi, dan efisiensi yang tidak tercapai dengan solusi yang ditawarkan sejauh ini. Selain itu, ini hanya memungkinkan satu kebenaran yang diterima secara umum. Ini berarti bahwa data transaksi yang disimpan didesentralisasi dan hanya divalidasi setelah konfirmasi oleh node-node jaringan yang terlibat. 

Dukungan dari seluruh basis data platform perdagangan akan memastikan keamanan dan transparansi, serta kesederhanaan verifikasi informasi yang dipilih oleh semua pengguna platform tertentu - dari pembeli, vendor dan pemasok, kepada mereka yang mengawasi berfungsinya seluruh penjualan sistem. Cryptocurrency juga memungkinkan pembayaran cepat dan aman dengan biaya minimal. Ini berarti penghematan untuk pembeli dan penjual.

Intelijen Artificial

Protokol blockchain akan diterapkan secara bertahap dengan kecerdasan buatan untuk mempermudah proses transaksi dari perspektif pengguna akhir, dan juga meningkatkan fungsionalitas keseluruhan dari keseluruhan platform. Kecerdasan buatan dalam e-commerce cukup revolusi. Integrasi ini memungkinkan untuk mengumpulkan dan menganalisis data secara real time. Peningkatan ini memberikan pengguna kami akses untuk meminimalkan waktu yang dialokasikan untuk menemukan item yang dicari dengan menyesuaikan algoritma pencarian, menyederhanakan proses keluhan atau dukungan teknis. 

Peta Jalan 
Hasil gambar untuk aligatocoin
Penulis Artikel :
NaylaBisa

Profile Bitcoin Talk : 

Address Wallet (ETH) : 
0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71

Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu