Untuk Menciptakan Ekonomi Token yang Lebih Efisien " INSCOIN ~ KNOX "

Hasil gambar untuk inscoin


Hello guys...ada seputar informasi terbaru dan menarik terkait dengan dunia bisnis online. Sebuah layanan inovatif dan sangat rekomendasi untuk semua orang, tetapi semuanya harus lebih mengerti tentang layanan ini. Jika Anda ingin tahu, maka melangkahlah lebih jauh dalam layanan spektakuler ini. Dan jangan sampai ketinggalan beritanya.

Mari merapat dan jangan lupa atau ragu untuk bergabung ya. Saya ingatkan kembali bahwa bisnis yang menggunakan teknologi Blockchain dalam industri melalui platform terdesentralisasi sangat unggul dan terpercaya saat ini salah satunya adalah Layanan " INSCOIN ~ KNOX " adalah perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital menggunakan teknologi Blockchain.  

Asuransi adalah salah satu industri tertua, dan dapat dilihat sebagai bagian dari pertumbuhan bisnis modern yang telah datang untuk mendefinisikan masyarakat di seluruh dunia. Sementara asuransi dalam bentuk yang akan kita kenali hari ini dimulai dengan kontrak asuransi pertama pada 1347, metode untuk mentransfer dan mendistribusikan risiko dalam ekonomi moneter telah diamati di Cina pada milenium ketiga SM. Satu hal yang telah mendefinisikan sektor asuransi selama ribuan tahun adalah kemampuannya untuk menyesuaikan praktiknya agar sesuai dengan lanskap teknologi yang berubah. Dari kontrak yang ditulis di perkamen ke situs web dan data besar, industri telah berubah dengan cepat.

Layanan KNOX akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital menggunakan teknologi Blockchain, menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di sektor ini, untuk menemukan solusi untuk masalah sertifikasi dan anti-pemalsuan kebijakan asuransi.

Hasil gambar untuk inscoin
Kebijakan asuransi yang dikeluarkan oleh Asuransi Knox akan baik dalam bentuk kertas tradisional dan dalam bentuk kontrak cerdas, memungkinkan pelanggan untuk memantau kebijakan mereka secara real time, dalam transparansi penuh dan keamanan. Berkat platform yang dikembangkan oleh asuransi knox, kebijakan akan berkembang menjadi sepenuhnya otomatis dan menghilangkan kemungkinan konflik kepentingan antara pihak-pihak yang terlibat.

Perusahaan asuransi akan didirikan di Lisbon, Dubai, dan Kepulauan Bermuda, untuk memungkinkan asuransi Knox beroperasi dalam berbagai undang-undang dan memungkinkan ekonomi token dalam skala global.
  • Dengan kontrak yang cerdas, penyebaran kebijakan asuransi palsu dihindari karena itu adalah sistem yang sama yang mengeluarkan mereka setelah menerima pembayaran.
  • Dengan kontrak yang cerdas, perusahaan tidak akan memiliki penundaan dalam mengumpulkan kredit, karena kebijakan tersebut dikeluarkan hanya setelah menerima pembayaran. Faktor ini bertujuan untuk meningkatkan manajemen perusahaan secara signifikan.
  • Dengan kontrak pintar dalam hal kecelakaan hakim nyata yang akan memutuskan apakah atau tidak untuk membayar mereka tidak lagi perusahaan, yang bisa memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem blockchain itu, dalam benar-benar tertarik dengan pendapat manusia, akan memutuskan apakah kecelakaan ini sesuai dengan ketentuan dalam kebijakan. Manfaat ini akan menjadi yang paling penting karena akan meningkatkan transparansi perusahaan terhadap pelanggan.

Seperti yang dapat memahami pengenalan kontrak pintar adalah langkah penting menuju hubungan yang adil antara perusahaan dan pelanggan. Suatu hubungan yang mendukung transparansi maksimum dan yang akan memungkinkan perusahaan yang sama untuk memiliki reputasi keseriusan perilaku yang belum pernah terlihat sebelumnya, yang sangat penting karena di sektor asuransi, NAMA dan REPUTASI merupakan faktor utama.

Apa itu Inscoin? Bagaimana cara kerjanya?

Layanan baru ini sedang dalam pengembangan dan digunakan untuk Knox ICO. Dan seluruh layanan dikembangkan untuk membantu meningkatkan hubungan pelanggan dengan transparansi total dan penuh. Ada banyak hal yang terjadi dengan perusahaan baru, dan ada cukup banyak informasi di situs web perusahaan. Tidak hanya itu, tetapi informasi di situs web dipecah menjadi beberapa bagian yang berbeda, semua yang mudah dinavigasi melalui dan memberi Anda semua yang perlu Anda pelajari tentang koin.

Hasil gambar untuk inscoin

Layanan ini memiliki beberapa bidang berbeda seperti yang disebutkan sebelumnya. Yang pertama adalah ringkasan Layanan Inscoin. Dan bukan hanya itu, tetapi Buku Putih juga tersedia dan penuh dengan informasi yang diperlukan untuk mengajari Anda tentang layanan dan segala yang terjadi di dalamnya.

Dan dengan peta jalan di tangan, Anda dapat dengan mudah mengikuti perkembangan layanan studi, realisasi untuk perusahaan, seperti visi dan bahkan meramalkan rencana bisnis baru. Ada banyak dokumen umum lainnya yang tersedia juga.

Dua area terakhir di situs web perusahaan adalah area hukum yang mengungkapkan informasi dan ketentuan penjualan token, serta ketentuan hukum. Dan kemudian bagian tim dan penasihat di mana Anda dapat belajar tentang pendiri, penasihat, pengembang, dan mitra perusahaan serta mendapatkan pengalaman dan kepercayaan baru dengan perusahaan. Pelajari latar belakang dan informasi yang diperlukan untuk mengelola dan menjalankan ICO dan mengembangkannya, jadi ini adalah platform yang layak untuk diinvestasikan dari pihak luar.

Ada juga banyak informasi dan cara untuk tetap up to date dengan platform di berbagai situs media sosial. Facebook, Google Plus, LinkedIn, Twitter, Telegram, WhatsApp, Reddit, VK, dan Email adalah cara yang memungkinkan Anda dapat mengakses perusahaan dengan pertanyaan, komentar, atau masalah. Dan Anda juga bisa mendapatkan koin dengan cepat.

PLATFORM INSCOIN

Pada saat yang sama dengan dimulainya tiga perusahaan asuransi, setelah lisensi legal diperoleh, dengan bantuan dana yang dikumpulkan, platform pertukaran internal akan dibuat. Platform ini akan memiliki peran mendasar, melalui itu pelanggan dapat mengakses pembelian produk asuransi yang ditawarkan oleh struktur kami.

Fungsi utama dari platform ini adalah: Pembuatan profil yang disesuaikan untuk Broker, dengan dompet inscoin pribadi mereka.
  • Kemungkinan bagi Broker untuk menciptakan untuk semua kliennya profil yang mendasarinya, dikombinasikan dengan kode identifikasi dan dompet inscoin terkait.
  • Kemungkinan untuk setiap pelanggan pribadi untuk membuat profil mereka sendiri, dengan dompet inscoin relatif. Pemuatan langsung semua fitur kebijakan untuk evaluasi dan penawaran.
  • Kemungkinan membayar kebijakan seperti yang dijelaskan dalam paragraf sebelumnya. Penerimaan, dalam kasus pembelian polis, dari alamat kontrak cerdas yang dapat Anda verifikasi keasliannya.

Platform internal sangat penting bagi proyek karena melalui itu kami dapat mengelola semua inovasi proyek kami secara efisien.

Rencana Deflasi dan Ekonomi Token

15% dari pasokan (Broker WhoSaler cadangan) akan, pada akhir ICO, diblokir sementara oleh kontrak pintar selama 1 tahun. Mulai dari dasar ini kami telah meramalkan reduksi lebih lanjut dari modal kerja berdasarkan pada penjualan polis asuransi. Pengumpulan premi dalam inscoin diartikulasikan seperti ini:
  • Untuk premi <$ 1'000'000 1% harus dibayar dalam INSC.
  • Untuk premi <$ 100'000, 3% harus dibayarkan di INSC.
  • Untuk premi, <$ 50'000 5% dibayarkan di INSC.
  • Untuk premi <$ 10'000 10% harus dibayarkan di INSC.
  • Untuk premi <$ 500 20% harus dibayar dalam INSC.

Inscoin yang dikumpulkan per kebijakan tunggal, segera setelah diterima oleh perusahaan, akan diblokir oleh kontrak cerdas untuk jangka waktu satu tahun. Setelah ini, mereka kemudian akan dirilis pada tingkat kuartalan 25% dari total yang diterima dan digunakan untuk mendukung peningkatan omset dari tiga perusahaan dan memastikan ekonomi token yang sehat.

Hasil gambar untuk inscoin

PENJUALAN TOKEN

Hasil gambar untuk inscoin


Hasil gambar untuk inscoin

PETA JALAN 

Hasil gambar untuk inscoin

TEAM INSCOIN 

Hasil gambar untuk inscoin

Hasil gambar untuk inscoin

Hasil gambar untuk inscoin


Penulis Artikel :
NaylaBisa

Profile Bitcoin Talk : 

Address Wallet (ETH) : 
0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71

Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu