WPP ENERGY ~ Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir yang Menghasilkan 1MW & 2,5MW per jam

Hasil gambar untuk wpp energy

Hello guys...ada seputar informasi terbaru dan menarik terkait dengan dunia bisnis online. Sebuah layanan inovatif dan sangat rekomendasi untuk semua orang, tetapi semuanya harus lebih mengerti tentang layanan ini. Jika Anda ingin tahu, maka melangkahlah lebih jauh dalam layanan spektakuler ini. Dan jangan sampai ketinggalan beritanya.

Mari merapat dan jangan lupa atau ragu untuk bergabung ya. Saya ingatkan kembali bahwa bisnis yang menggunakan teknologi Blockchain dalam industri melalui platform terdesentralisasi sangat unggul dan terpercaya saat ini salah satunya adalah Layanan " WPP ENERGY " adalah pembangkit listrik tenaga nuklir turnkey yang akan menghasilkan antara 1MW dan 2,5MW per jam.

WPP ENERGY HHO MOBILE POWER STATION 

Memperkenalkan generasi selanjutnya dari WPP ENERGY MOBILE POWER STATION yang bertempat di dalam kontainer 40 kaki yang tertutup rapat. WPP adalah pembangkit listrik tenaga nuklir turnkey yang akan menghasilkan antara 1MW dan 2,5MW per jam sebagai solusi mandiri yang berdiri sendiri dan hanya membutuhkan input dari saluran air biasa. Teknologi inovatif kami mengubah air menjadi HHO dicampur dengan aplikasi lingkungan yang aman untuk menghasilkan tenaga bersih dan hijau.

6 UTAMA INISIATIF UNITED OLEH 1 TOKEN 
  • KONVERSI HHO PEMBANGKITAN TENAGA LISTRIK MENJADI ENERGI HIJAU

WPP memiliki solusi energi hijau yang sangat penting untuk perbaikan dunia dengan mengubah sebanyak mungkin dari sekitar 20.000 Pembangkit Listrik yang mencemari di seluruh dunia menjadi pembangkit listrik yang tidak mencemari. Inisiatif oleh WPP ini akan menumbuhkan ukuran sektor energi terbarukan yang sudah menjadi pasar jutaan dolar yang sangat besar.

WPP ENERGY telah melakukan R & D selama 3 tahun terakhir menggunakan teknologi canggih untuk menemukan metode inovatif untuk mengubah pembangkit listrik yang mencemari untuk membersihkan energi. Konversi PLT Energy Power Plant memulai pengujian pada Q3 2018 di Yunani kemudian pindah ke Turki, Bulgaria, Jerman, dan banyak negara lainnya di seluruh dunia.

Tim WPP dan tim AEG Industrial Engineering akan menggabungkan upaya untuk meningkatkan Solusi Konversi HHO. Ini akan memastikan permintaan pasar dan harapan klien terpenuhi. Baik WPP ENERGY dan AEG INDUSTRIAL ENGINEERING memahami bahwa dunia telah menunggu solusi yang tepat untuk mengurangi polusi dan pemanasan global secara dramatis, permintaan global untuk solusi ini diharapkan akan sangat kuat.

Fokus WPP adalah untuk mengkonversi pembangkit listrik pencemar yang ada yang beroperasi pada Batubara, Gas Alam, Minyak, dan Bensin untuk berjalan sebersih dan ramah lingkungan mungkin. Solusi konversi WPP juga akan mengurangi biaya operasi pembangkit listrik hingga 65% dan secara dramatis meningkatkan efisiensi kinerja pembangkit listrik.
Hasil gambar untuk wpp energy

  • WPP ENERGY MOBILE POWER STATION

Memperkenalkan generasi berikutnya WPP ENERGY MOBILE POWER STATION yang ditempatkan di dalam kontainer 40 kaki tertutup yang disegel. Ini adalah pembangkit listrik tenaga nuklir turnkey yang akan menghasilkan antara 1MW / jam dan 2,5MW / jam sebagai solusi mandiri yang berdiri sendiri yang membutuhkan hanya masukan dari saluran air biasa. Teknologi inovatif kami mengubah air menjadi HHO dicampur dengan aplikasi lingkungan yang aman untuk menghasilkan tenaga bersih dan hijau.

Biaya listrik yang dihasilkan oleh PLTA MOBILE POWER STATION adalah sebagian kecil dari sumber daya tradisional. Ini dapat dikirimkan ke depan pintu Anda di mana pun di dunia. Kemudahan transportasi melalui udara, dengan kereta api, lewat laut, dengan truk atau dengan helikopter tugas berat berarti bahwa daerah-daerah di dunia yang tidak diberi listrik atau yang kurang terlayani akan memiliki sumber daya yang layak dan segera.


  • HHO UNTUK PEMILIK RUMAH / PEMILIK USAHA RUMAH:

Penawaran Pemilik Rumah / Rumah Pemilik Rumah Tangga WPP HHO adalah sumber daya energi bersih instan berbiaya rendah bagi mereka yang ingin mencabut pasokan energi mereka yang terlalu mahal dan menikmati sumber daya independen independen mereka sendiri yang sangat efisien, biaya rendah, dan bersih.

Solusi HOME HHO berjalan di atas air dan mengubah air menjadi listrik, menghasilkan 100% energi bersih. Pengguna akan menikmati pengurangan dramatis dalam biaya energi.

Hasil gambar untuk wpp energy
  • PROYEK PEMERINTAHAN & PRIBADI

WPP Energy adalah mitra Joint Venture dalam proyek-proyek besar di beberapa negara di seluruh dunia yang bernilai sekitar $ 50 miliar AS. Proyek-proyek ini didirikan dengan industri dan pemerintah untuk produksi Green Power. Beberapa proyek termasuk Perjanjian Pembelian Tenaga Listrik jangka panjang (PPA's) yang mengubah Limbah Padat Kota (MSW) menjadi listrik dan menjadi produk sampingan yang akan digunakan untuk pasar lokal.

WPP Energy bermaksud untuk menggunakan keahlian energi alternatifnya untuk mencocokkan para investor ekuitas yang digabungkan dengan pembiayaan proyek tradisional untuk mendanai Joint Ventures dengan perusahaan energi alternatif, pengembang dan Kontraktor EPC yang telah mapan untuk proyek-proyek energi dan energi yang terkait secara global. Proyek-proyek ini didirikan dengan industri dan pemerintah untuk produksi Green Power. Beberapa proyek termasuk Perjanjian Pembelian Daya jangka panjang (PPA's) dari 20 hingga 35 tahun. Proyek energi alternatif dapat mencakup, konversi Kotoran Sampah Kota menjadi listrik dan menjadi produk sampingan yang akan digunakan untuk pasar lokal, proyek HHO kami, energi surya, tenaga angin dan energi alternatif terbukti lainnya yang memenuhi persyaratan pengembalian investasi.

Hasil gambar untuk wpp energy

Hasil gambar untuk wpp energy
  • PLATFORM GLOBAL GREEN ENERGY PRODUCTION

Platform Energi Hijau WPP ENERGY dibuat untuk mengurangi biaya energi hijau secara global, awalnya, melalui penggunaan teknologi WPP, kemitraan, lisensi, afiliasi, dan hubungan pihak ketiga. (Lihat Skema Pemasok Energi di bawah).

Kami juga akan mengundang Pemasok Energi Hijau (Lihat Jenis Pemasok Energi Hijau yang Berpartisipasi di bawah) di area seperti Geothermal, Hidrogen, dll) untuk berpartisipasi dalam mengurangi biaya energi hijau secara global.

Hasil gambar untuk wpp energy
  • PLATFORM TUKAR WPP

WPP EXCHANGE PLATFORM adalah pertukaran cryptocurrency yang akan segera dirilis dengan fokus pada crypto-to-crypto trading energi dan cryptocurrency crypto dan token digital. Ini akan menghasilkan peningkatan likuiditas untuk semua cryptocurrency yang berpartisipasi dengan memungkinkan berbagai mata uang untuk berdagang satu sama lain. Setidaknya 20 energi yang berbeda terkait cryptocurrency akan dapat diperdagangkan di platform.

Hasil gambar untuk wpp energy

GUNAKAN WPP TOKEN UNTUK MEMBAYAR ATAU MENONTON STASIUN POWER HHO
  • GUNAKAN WPP TOKEN UNTUK MEMBAYAR UNTUK ATAU LEASE A POWER STATION AKAN MENIKMATI DISKON SEBESARNYA DARI DAFTAR HARGA.
  • OPSI PRODUKSI 1MW / H ATAU 2.5MW / H DARI 100% GREEN ENERGY.
  • THE 1 MW / H OPSI AKAN DAYA HINGGA 700 MESIN PERTAMBANGAN MINYAK DAN 2.5 MW / H OPSI AKAN DAYA KE 1750 MESIN.
  • DIBUTUHKAN DI DALAM TEMPAT TIDUR LAUT TINGGAL PELABUHAN TINGGI 'HEAVY, PENGIRIMAN SELURUH DUNIA YANG DITAWARKAN MELALUI LAUT, UDARA, LATIHAN ATAU TRUK.

Hasil gambar untuk wpp energy
JANGAN PERNAH MEMBAYAR LISTRIK LAGI
10 PEMENANG BERUNTUNG AKAN MENDAPATKAN UNIT ENERGI ENERGI WPP HHO DAN MEREKA AKAN PERNAH MEMBAYAR UNTUK LISTRIK LAGI!

Memiliki WPP TOKEN memungkinkan masuk ke dalam undian produk energi hijau dengan sepuluh hadiah utama dari WPP HHO Home Owner Unit. Setiap 10.000 WPP TOKENS yang dibeli selama PRE ITO Sale dan ITO Crowdsale kami akan sama dengan satu entri undian. Pengundian akan berlangsung 24 jam setelah penjualan ITO berakhir.

Produsen produk energi hijau utama lainnya juga dapat didekati untuk memberikan insentif undian seperti produsen mobil listrik terkemuka dan pembangun rumah hijau di pemenang undian masing-masing negara di seluruh dunia.
Hasil gambar untuk wpp energy
Masalah:

Bayangkan Anda memiliki teko air bersama Anda. Setiap hari Anda mengambil setetes air dari kendi yang berpikir bahwa setetes air tidak ada bedanya. Namun, akhirnya suatu saat akan datang bahwa kendi akan kehabisan air. Sama halnya dengan industri produksi listrik saat ini. Fokusnya masih pada sumber energi tak terbarukan yang terus menjadi sumber utama energi. Kebutuhan saat ini adalah sumber daya dan rencana pembangkit yang efisien dan mudah dikelola yang tidak membakar lubang di kantong konsumen.

Solusinya:

Proyek WPPEnergy, yang sudah merupakan kekuatan yang mapan dan menghasilkan energi raksasa, bertujuan untuk merevolusi seluruh sektor produksi energi sekali dan untuk semua. Dengan teknologi canggih yang dapat membantu memanfaatkan sumber energi bersih dan hijau untuk konsumsi dan produksi yang efisien, Proyek WPPEnergy akan membawa revolusi yang akan mengubah cara dan jenis energi apa yang kita konsumsi. Setelah platform barunya beroperasi penuh, itu tidak hanya akan membawa tingkat polusi turun tetapi juga akan menciptakan sistem distribusi energi dan distribusi energi terbarukan pertama dan terdistribusi di dunia dengan biaya yang sangat terjangkau! Ini akan mengubah seluruh industri sekali dan untuk semua. 

Hasil gambar untuk wpp energy

Tim dan ICO:

Tim yang memimpin proyek ini bertujuan untuk membiayai pengembangan awal, pemeliharaan dan penjangkauan umum melalui Initial Coin Offering (ICO). Investor dapat membeli token resmi dengan berpartisipasi dalam Initial Coin Offering. Token akan digunakan untuk semua transaksi di seluruh ekosistem. Ini akan didasarkan pada blockchain Ethereum dan akan menjadi token ERC 20 standar. Investor dapat bertukar token untuk cryptocurrency lainnya melalui pertukaran utama.

Tim yang memimpin proyek ini memiliki pengalaman bertahun-tahun di berbagai sektor. Dewan penasehat untuk proyek ini adalah eksekutif puncak perusahaan multinasional. Bersama-sama, tim dapat mewujudkan apa yang telah mereka janjikan.
Hasil gambar untuk wpp energy
Kesimpulan:

Dunia berada di ambang revolusi. Cepat atau lambat kita akan kehabisan sumber energi yang tidak terbarukan. Kami akan membutuhkan beberapa sumber alternatif yang akan efisien, terjangkau oleh massa dan mudah didistribusikan dan digunakan untuk produksi energi. Proyek WPPEnergy akan merevolusi bagaimana energi diproduksi, dikonsumsi dan dibayar. Menggunakan blockchain pada intinya, platform ini akan menjamin keselamatan, keamanan serta transparansi semua transaksi energi yang terjadi melalui ekosistemnya. Ini adalah proyek yang bertujuan untuk mengatasi masalah yang sangat mendesak yang dihadapi oleh orang-orang di seluruh dunia. Saya benar-benar percaya pada kekuatan blockchain dan inovasi yang dapat memecahkan masalah yang kompleks. Saya percaya bahwa Proyek WPPEnergy akan menjadi salah satu proyek teratas di ruang blockchain yang harus diwaspadai!

Penulis Artikel :
NaylaBisa

Profile Bitcoin Talk : 

Address Wallet (ETH) : 
0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71



Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu