ASOBI COIN ~ Perdagangkan Secara Pribadi Dalam Platform Pertukaran Digital untuk Aset

Gambar terkait

 Web  Whitepaper  Twitter  Facebook  Telegram 

Hello guys...ada seputar informasi terbaru dan menarik terkait dengan dunia bisnis online. Sebuah layanan inovatif dan sangat rekomendasi untuk semua orang, tetapi semuanya harus lebih mengerti tentang layanan ini. Jika Anda ingin tahu, maka melangkahlah lebih jauh dalam layanan spektakuler ini. Dan jangan sampai ketinggalan beritanya.

Mari merapat dan jangan lupa atau ragu untuk bergabung ya. Saya ingatkan kembali bahwa bisnis yang menggunakan teknologi Blockchain dalam industri melalui platform terdesentralisasi sangat unggul dan terpercaya saat ini salah satunya adalah Layanan " ASOBI COIN " adalah platform blockchain yang memperkenalkan untuk pertama kalinya sebuah ide kreatif yang unik di pasar ekonomi simbolik yang dapat di perdagangkan secara pribadi dalam platform pertukaran digital untuk aset.

Hasil gambar untuk asobi coin

Apa itu ASOBI COIN ? 

ASOBI COIN adalah salah satu pencapaian perkembangan industri blockchain, yang memiliki kinerja yang baik dan ide yang bagus, berdasarkan pada sistem yang memungkinkan investor untuk lebih terbuka dengan investasi simbolik. Sebagai salah satu platform blockchain pertama yang akan diproduksi, perusahaan bertujuan untuk membantu investor memahami kelemahan ekonomi yang banyak orang di seluruh dunia alami dalam konsep saling mendukung sebagai investasi yang dapat diperdagangkan oleh pengguna pada platform blockchain ini. Beberapa poin kunci dari platform COIN ASOBI Intinya adalah bahwa sebagian besar investor terdaftar dan calon investor akan memulai bisnis mereka di platform secara keseluruhan.

Menanggapi Syarat dan Ketentuan Platform ASOBI COIN adalah sumber pendapatan yang memberikan nilai seimbang dari ekosistem yang menguntungkan secara ekonomi antara pembeli dan penjual. Dalam hal ini, investor adalah konsep ekonomi yang harga jual rata-ratanya melebihi pendapatan investasi, sementara penjualan tiruan didistribusikan lebih banyak kepada investor yang ingin mendapatkan keuntungan di platform itu. Kemampuan untuk terhubung ke proyek-proyek berikut ini adalah upaya besar dalam proyek tembakau dan token legal dan aman dalam industri blockchain, dimulai dengan perdagangan dan menerapkan sistem analisis yang seimbang dalam taktik dan ide-idenya yang dimiliki oleh banyak investor digunakan . dieksekusi. ASOBI COIN adalah platform blockchain terdesentralisasi yang bertujuan untuk melakukan investasi yang akan berdampak pada sisi positif dari manajemen dana yang diinvestasikan dalam platform ini, yaitu platform ini adalah tempat bagi investor di seluruh dunia.

Sekarang di awal tahun, firma crypto dengan fitur-fitur tertentu, dengan banyak pasar perdagangan kripto saat ini yang mendominasi pasar. Kemitraan ASOBI COIN Menjadi salah satu perusahaan besar yang akan sangat sukses di masa depan. Perdagangan di dunia cryptocurrency tidak pernah lepas dari naik turunnya fluktuasi mata uang dolar dan pertukaran mata uang, yang merupakan hal alami yang dirasakan oleh bisnis crypto. Selain itu, perusahaan tidak memiliki ide kreatif bahwa sistem dapat tetap keluar dari investasi, tentu saja, ini adalah bencana yang dapat berakibat fatal dengan kehancuran perusahaan. Reksadana terdesentralisasi pada platform blockchain bagi investor di seluruh dunia merupakan filosofi efektif yang menyediakan platform ini. Dengan visi dan misi dari konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik token. Dengan begitu banyak pasar di dunia cryptocurrency tahun ini yang pesaing harus memiliki fungsi dan kreativitas yang lebih unik dari banyak perusahaan yang berdagang atau berdagang, ini bisa menjadi salah satu poin pencapaian yang dapat dicapai oleh komunitas crypto.

Proyek ini memiliki dua penghargaan: Pengembang Google Play Terbaik dan Game App Store, Penghargaan Divisi Grand Prix.


Tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan platform sendiri, di mana Anda dapat membeli produk dan menjualnya, nama platform perdagangan Asobi. Perlu dicatat bahwa platform sudah ada, tetapi kekurangannya adalah bahwa pengguna tidak diberikan hak untuk memiliki produk. Misalnya, jika salah satu dari platform ini ditutup, pengguna tidak akan dapat menggunakan produk yang dibeli. Pasar Asobi akan memberikan hak untuk konten, dan sistem keamanan terdesentralisasi akan digunakan untuk melindungi transaksi. 


ASOBI MARKET 

Asobi Market menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan sistem terlindungi untuk mendistribusikan konten sekunder (digunakan).
  • Item game
  • Perangkat lunak
  • e-book
  • Musik
  • Video
  • e-tiket

Ketika Anda berbelanja di ASOBI MARKET, kami dapat menjamin Anda pertukaran aman antara konten sekunder (digunakan) dan cryptocurrency melalui sistem DSS.
Anda dapat membeli produk dari pabrikan dan pengguna dengan harga lebih murah. Setelah penjualan barang, uang akan dikreditkan ke dompet Anda. Platform ini juga akan menarik tidak hanya untuk pengguna tetapi juga untuk produsen. Jika kita mempertimbangkan platform Amazon, maka ketika mereka menjual buku bekas, penerbit tidak akan mendapat untung darinya. Di pasar Asobi, kontrak pintar akan digunakan, dan keuntungan akan dibagi dan didistribusikan secara otomatis.

Misalnya, buku biaya 10, kontrak pintar akan mendistribusikan keuntungan sebagai berikut: Penjual akan menerima 5 dolar Penerbit akan menerima 3,5 dolar Penulis akan menerima 1,5 dolar

Memperdagangkan konten digital di pasar sekunder terdistribusi. Era ekonomi baru blokade untuk penerbit dan pengguna. Platform Asobimo DApps akan membuat konten digital di pasar sekunder menjadi aset berharga bagi semua pihak dan akan memberikan pengalaman perdagangan yang aman dengan biaya minimal dan tanpa gesekan.


Akuisisi item akan terdiri dari 4 tahap:
  • Pengguna menggunakan ASOBI COIN untuk melakukan pembelian di situs
  • Lisensi dibuat dan dikirim ke repositori
  • Lisensi ini diberikan kepada pengguna
  • Setelah pengguna menerima lisensi, dia dapat menggunakan pembeliannya

Perdagangan objek juga terdiri dari 4 tahap:
  • Penjual memaparkan barang-barangnya untuk dijual dengan harga yang diinginkan, atau dia dapat memberikan harga yang direkomendasikan oleh situs
  • Pembeli membayar jumlah yang disepakati, yang dikirim ke sistem
  • Sistem membayar uang kepada penjual
  • Pembeli menerima lisensi untuk produk ini

Masalah 

Konten digital terkadang terlalu mudah untuk disalin. Bagaimana saya bisa mengizinkan redistribusi konten yang berfungsi untuk pengguna, pembuat konten, dan penerbit? 

Solusi 

Asobimo DApps akan menyediakan platform konten sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS). blockchain akan memberikan bukti kepemilikan konten yang tidak diperselisihkan. 

Mendistribusikan Platform Konten Sekunder 

  • Konten Data yang Aman

Kami akan menyediakan sistem cloud yang disebut "Desentralisasi Sistem Keamanan" (DSS) menggunakan teknologi blockchain. 

  • Platform Konten Terdistribusi 

Kami akan membuat platform konten sekunder P2P yang didistribusikan. 
  • Detail 

Anda dapat membeli dan menjual konten digital, seperti komik, permainan, musik, 

PETA JALAN 

Hasil gambar untuk asobi coin

TEAM ASOBI COIN 

Gambar terkait

Penulis Artikel :
NaylaBisa

Profile Bitcoin Talk : 

Address Wallet (ETH) : 
0x0cbA9711dD89877b0A4c05aF8Cff22E43460AB71

Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu