Harmony - Platform Konsensus Berkinerja Tinggi Untuk Semua Orang Di Masa Mendatang

Apa itu Harmony ?
Harmony adalah infrastruktur terbuka untuk 10 Miliar orang di masa depan. Harmony membangun platform konsensus berkinerja tinggi yang akan memungkinkan ekonomi terdesentralisasi untuk semua orang. Infrastruktur terbuka kami adalah platform konsensus tinggi-throughput, latensi rendah, dan berbiaya rendah yang revolusioner yang dirancang untuk menggerakkan ekonomi yang didesentralisasi di masa depan.


     

Tujuan kami adalah memberikan skalabilitas dan desentralisasi. Janji blockchain adalah untuk memungkinkan koordinasi yang terdesentralisasi pada skala tetapi belum ada platform yang dapat mencapai keduanya. Harmony bertujuan untuk mengubahnya.

Mirip dengan cara Google mengintegrasikan infrastruktur pencariannya secara vertikal, kami mengambil pendekatan tumpukan penuh untuk menyelesaikan konsensus pada skala besar. Kami menerapkan 10x inovasi di setiap lapisan dalam algoritma konsensus, sistem dan jaringan untuk memaksimalkan kinerja jaringan kami sambil mempertahankan desentralisasi. Integrasi end-to-end kami memungkinkan kami untuk beralih lebih cepat dan melakukan optimasi yang lebih agresif daripada yang bisa dilakukan dengan pendekatan modular.

Teknologi Harmony
Kami percaya skalabilitas membutuhkan pengoptimalan lintas beberapa lapisan. Pendekatan tumpukan penuh kami menerapkan 10x inovasi dalam jaringan, sistem, dan algoritma konsensus.

Protokol Konsensus Harmony
Protokol konsensus kami menggunakan prinsip-prinsip desain seperti sharding dan pipelining untuk memparalelkan pemrosesan transaksi. Ini memungkinkan kami untuk secara efektif menangani latensi koneksi dan memungkinkan throughput kami untuk menskala dengan ukuran jaringan kami.


Sistem Harmony
Kami sedang mengembangkan kernel ramping khusus misi untuk menjalankan protokol kami dengan peningkatan kinerja dan keamanan CPU. Ini juga akan memungkinkan perangkat yang lebih luas untuk berpartisipasi dalam konsensus untuk jaringan yang lebih terdesentralisasi.


Jaringan Harmony
Kami menerapkan teknik rekayasa jaringan untuk propagasi pesan yang lebih cerdas dan pembentukan konsensus yang lebih cepat. Pemahaman topologi jaringan memungkinkan kita untuk menjalankan protokol yang sangat konkuren.

Apa perbedaan antara Harmony dengan blockchain publik lainnya ?
Kami tidak hanya berpikir untuk menyelesaikan kinerja throughput (transaksi per detik), tetapi kami juga peduli dengan jumlah node yang berpartisipasi dalam jaringan blockchain yang terdesentralisasi. 

Kami mengambil pendekatan tumpukan penuh untuk menerapkan inovasi 10x dalam jaringan, sistem, dan algoritma. Baca lebih lanjut tentang teknologi kami di whitepaper kami.

Pendekatan apa yang diambil Harmony untuk memecahkan masalah skalabilitas ?
Pada lapisan protokol, kami mengadopsi protokol konsensus berbasis sharding yang menskala ketika jumlah node meningkat dalam jaringan. Setiap beling berisi ratusan node dan menggunakan algoritma BFT cepat untuk mencapai konsensus dalam hitungan detik. Pada lapisan jaringan, kami mengandalkan protokol QUIC untuk mengirimkan pesan lebih cepat bila memungkinkan. Pada level sistem, kami mempelajari UniKernel untuk lebih lanjut mengukur kinerja OS pada satu node.

Apa yang bisa dibangun di atas Harmony ?
Infrastruktur Harmony dapat memungkinkan berbagai jenis aplikasi dan pasar yang terdesentralisasi, yang membutuhkan throughput dan desentralisasi yang tinggi. Dari Games, hingga pertukaran yang Terdesentralisasi, hingga memberi daya pada Pasar Data AI, kami senang untuk semua kasus penggunaan tersebut.

Kapan semua orang bisa mulai menggunakan Harmony ?
Kami sangat senang bagi komunitas pengembang untuk membangun aplikasi yang bermanfaat di atas Harmony. Segera kami akan meluncurkan testnet, diikuti oleh mainnet pada 2019.

INVESTOR 

Penulis : cybercobrohttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638

Popular posts from this blog

Tahukan Kamu Kepiting Yuyu Sawah ? Berikut Klasifikasi Yuyu Sawah

Cerita Lucu Kisah Pohon Pisang Dan Pohon Randu